Home > Teknologi > Games > Pokemon Master Ini Berhasil Tangkap 3 Pokemon Legendaris Atas Biaya Sponsor

Pokemon Master Ini Berhasil Tangkap 3 Pokemon Legendaris Atas Biaya Sponsor

Los Angeles – Pokemon Master pertama asal Amerika Serikat, Nick Johnson, berhasil melengkapi tambahan 3 koleksi Pokemon legendaris di Pokedex miliknya.

Pokemon Master Ini Berhasil Tangkap 3 Pokemon Legendaris Atas Biaya Sponsor

Sebelum ini, Nick Johnson mengkalim dirinya sebagai Pokemon Master pertama di Amerika Serikat setelah ia berhasil menangkap 142 jenis Pokemon yang ada di Amerika Serikat.

Seperti dilansir dari Business Insider, Sabtu (6/8/2016), game Pokemon Go wilayah Amerika Serikat (AS) mengharuskan pemainnya untuk mencari 151 jenis Pokemon yang terdiri dari 142 jenis Pokemon yang tersebar di wilayah AS, 6 Pokemon langka yang belum diketahui keberadaannya dan 3 jenis Pokemon legendaris yang khusus berada di benua tertentu.

Pada akhir Juli lalu Nick Johnson mengumumkan bahwa dirinya telah berhasil mengumpulkan 142 Pokemon yang ada di AS, dan dia berniat untuk berburu Pokemon yang tersisa di berbagai benua jika ada sponsor yang mau membiayainya.

Impian Nick ini kemudian menjadi kenyataan setelah dirinya mendapatkan sponsor dari Mariott Rewards yang menanggung akomodasi, dan Expedia yang menanggung biaya perjalanan.

Nick Johnson kemudia terbang ke Paris, Prancis guna menangkap Pokemon legendaris Mr. Mime, lalu ke Hongkong untuk menangkap Farfetch’d, dan terakhir ia terbang ke Sydney, Australia untuk melengkapi Pokedex-nya dengan Kangaskhan.

Dengan bertambahnya 3 Pokemon legendaris yang dipunyai Nick Johnson, kini ia tinggal mencari 6 Pokemon langka lagi untuk menjadi orang pertama yang berhasil menangkap 151 jenis Pokemon yang ada di Pokemon Go.

Keenam jenis Pokemon langka yang masih dicari Nick yaitu Mew, Mewtwo, Ditto, Articuno, Moltres, dan Zapdos yang menurutnya belum diketahui keberadaanya.

Ada yang bisa bantu?
(Samsul Arifin)

x

Check Also

Lagi Trend di Sosmed, Tantangan Invisible Box Challenge

Lagi Trend di Sosmed, Tantangan Invisible Box Challenge

Jakarta – Kecanggihan tekhnologi saat ini memang membuat segala hal menjadi mudah, salah satunya berbagi ...