Home > Ragam Berita > Nasional > Trotoar di Surabaya Dinilai Lebih Bagus Dibanding Jakarta

Trotoar di Surabaya Dinilai Lebih Bagus Dibanding Jakarta

Jakarta – Beberapa pekan terakhir ini wacana mengenai akan diusungnya Risma ke dalam Pilgub DKI 2017 memang semakin marak dibicarakan. Oleh karena itu, jika memang benar Risma maju, maka dirinya dianggap sebagai satu-satunya calon terkuat untuk bisa menyaingi AHok dibandingkan dengan calon lainnya.

Trotoar di Surabaya Dinilai Lebih Bagus Dibanding Jakarta

Seperti yang dilasir okterus, Sabtu (6/8/2016),disebukan jika permaslaan parkir liar, pedagangkaki lima, dan problem yang lain masih menjadi polemik dan belum tuntas, dan dibandingkan Bu Risma, diangap lebih berhasil dalam menyelesaikan beberapa permasalahan tersebut.

Pada foto di atas juga terlihat bagaimana trototar yang ada di Surabaya in ijauh lebih bagus dibandingkan yang ada di Jakarta. Selain itu, di Surabaya penertiban para PKL dan juga parkir liar di trotoar jalanan slalu dilakukan oleh Satpol PP dan juga pihak DIshub Surabaya.

Meski begitu, kita tak bisa menilai jika keberhasilan keduanya dibandingkan dengan trotoar yang disebutkan oleh media OkTerus mengingat trotoar yang ada tak mencakup seluruh trotoar yang ada, karena yang di Surabaya itu terletak di pusat kota, sedangkan yang di Jakarta di wilayah tidak pusak kota. (Rini Masriyah – Harianindo.com)

x

Check Also

Pengamat Menilai Anies Baswedan Sedang Memainkan Politik Identitas

Pengamat Menilai Anies Baswedan Sedang Memainkan Politik Identitas

Jakarta – Pidato Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan di Balai Kota pada Senin (16/10/2017) malam ...