Home > Teknologi > Games > Pokemon Go Resmi Rilis di Indonesia Hari Ini

Pokemon Go Resmi Rilis di Indonesia Hari Ini

Jakarta – Para penggemar Pokemon Go yang menunggu versi resminya rilis di Indonesia akhirnya dapat bernafas lega karena pihak Niantic Lab hari ini, Sabtu (6/8/2016), secara resmi mengumumkan 15 negara Asia dan Oceania yang sudah dapat menikmati Pokemon Go versi resminya.

Pokemon Go Resmi Rilis di Indonesia Hari Ini

Pengumuman ini disampaikan oleh akun Twitter resmi dari Pokemon Go yang menyatakan ada 15 negara yang sudah dapat mengunduh Pokemon Go di Play Store dan AppStore, termasuk Indonesia.

Keempatbelas negara yang lainnya adalah Brunei, Kamboja, Laos, Malaysia, Filipina, Singapura, Thailand, Vietnam, Taiwan, Papua Nugini, Fiji, Kepulauan Solomon, Negara Federasi Mikronesia, dan Palau.

Pokemon Go sendiri pertama kali dirilis pada 6 Juli 2016 untuk Australia dan Selandia Baru. Setelah itu meluas ke Amerika Serikat dan beberapa negara di Eropa.

Untuk wilayah Asia sendiri baru Jepang yang dapat menikmati game Pokemon Go secara resmi pada 22 Juli 2016, dan tiga hari kemudian menyusul Hong Kong.
(Samsul Arifin)

x

Check Also

Resmi Dirilis, Harga Panasonic Toughbook 33 Dibandrol Rp 48 Jutaan

Resmi Dirilis, Harga Panasonic Toughbook 33 Dibandrol Rp 48 Jutaan

San Francisco – Panasonic kembali merilis laptop kelas high-end dari lini Toughbook yang mereka diberi ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis