Home > Ragam Berita > Internasional > Ledakan di Prancis Utara Terjadi Hari Ini, 13 Orang Tewas

Ledakan di Prancis Utara Terjadi Hari Ini, 13 Orang Tewas

Paris – Di tengah keadaan darurat yang masih diberlakukan di Prancis, sebuah ledakan mengguncang sebuah bar di Rouen, Normandy, bagian utara Prancis. Dalam peristiwa itu 13 orang dilaporkan tewas dan beberapa orang lainnya mengalami luka-luka.

Ledakan di Prancis Utara Terjadi Hari Ini, 13 Orang Tewas

Seperti dilansir CNN, Sabtu (6/8/2016), seorang saksi mata mengatakan bahwa ledakan terjadi di sebuah bar yang bernama Le Cuba Libre yang terletak di wilayah Avenue Jacques Cartier pada Sabtu (6/8/2016) dini hari waktu setempat. Tidak lama kemudian 15 truk pemadam kebakaran memenuhi tempat itu.

Sejumlah media melaporkan, ledakan terjadi di tengah sebuah pesta ulang tahun yang diadakan di bar tersebut. Korban kebanyakan berusia antara 18-25 tahun.

Peristiwa ledakan ini terjadi di saat Prancis masih memberlakukan keadaan darurat pasca terjadinya teror truk maut yang menewaskan 85 orang di Nice dan pembunuhan seorang pastur di sebuah Gereja di Normandy.

Hingga saat ini belum ada laporan apakah peristiwa ledakan ini terkait teroris.
(Samsul Arifin)

x

Check Also

Binatang Mirip Buaya Ini Kagetkan Warga Jepang

Binatang Mirip Buaya Ini Kagetkan Warga Jepang

TOKYO – Kemunculan aligator (Atractosteus spatula) atau istilah sejenis buaya menghebohkan masyarakat Jepang. Aligator tersebut ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis