Home > Olahraga > Bola > Bonek Berikan Teguran Keras Pada Roy Suryo

Bonek Berikan Teguran Keras Pada Roy Suryo

Jakarta – Bonek Jabodetabek siap-siap bergerak ā€Žuntuk meminta Roy Suryo minta maaf dan menarik pernyataannya. Sebelumnya, dalam sebuah acara TV Swasta Roy berani menyebut jika aksi Bonek ditunggangi.

Bonek Berikan Teguran Keras Pada Roy Suryo

Rizky Maulana selaku Koordinator Bonek Jabodetabek berpendapat, mantan Menpora itu telah mengeluarkan pernyataan yang ngawur.

“Besok ada rapat soal sikap kami sesampainya arek-arek Bonek lainnya di Surabaya, segera diumumkan sikap kami. Yang pasti kalau Bonek Jabodetabek akan bergerak agar Roy menarik ucapannya,” katanya saat dihubungi, Kamis (4/8/2016) malam.

Rizky menambahkan, ada media lain yang akan disomasi karena menyebut biaya Bonek Gruduk Jakarta berasal dari pemberian kelompok suporter Viking.

“Tidak ada, ini murni usaha suporter sendiri. Ini bukti kecintaan kami kepada klub Persebaya. Itu omongan Roy harus diklarifikasi dan diluruskan, Roy jangan ngawur, harus tarik omongannya itu, atau kami akan bergerak,” tegasnya dengan nada tinggi.

Memang, aksi Bonek di Jakarta untuk meminta hak kompetisi dan pengakuan PSSI diikuti oleh jumlah suporter yang sangat besar. Tiga ribu orang lebih, datang ke Jakarta tanpa modal. Lebih salut lagi, Bocah 12 tahun pun turut berjuang demi Persebaya yang dinilai telah dizalimi oleh PSSI. (Yayan – harianindo.com)

x

Check Also

Liverpool Bakal Gelontorkan Dana Besar untuk Boyong Ivan Perisic

Liverpool Bakal Gelontorkan Dana Besar untuk Boyong Ivan Perisic

Merseyside – Manajer Liverpool Jurgen Klopp dikabarkan berminat memboyong Ivan Perisic dan rela merogoh kocek ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis