Home > Hiburan > Gosip > Dea Annisa Tidak Sempat Lihat Sang Ayah Dimakamkan

Dea Annisa Tidak Sempat Lihat Sang Ayah Dimakamkan

Jakarta – Dea Aniisa yang dulu dikenal dengan nama Dea Imut hari ini sedang berduka karena sang ayah tercinta dipanggil Yang Maha Kuasa pada hari Sabtu (6/8/2016) dinihari pukul 00.15 WIB. Yang membut Dea makin sedih karena dia tidak sempat melihat ayahnya dimakamkan.

Dea Annisa Tidak Sempat Lihat Sang Ayah Dimakamkan

Menurut pengakuan Ibu Dea, sebelum meninggal, suaminya selalu mengungkapkan ingin bertemu dengan Dea yang sedang menempuh studi di Korea Selatan.

Hal ini juga dibenarkan oleh kakak Dea, Windu, yang mengatakan bahwa ayahnya selalu menanyakan kabar Dea.

“Yang dicari itu selalu Dea. Dia pengin banget ketemu Dea, biasanya cuma video call,” kata Windu.

Dea Annisa Tidak Sempat Lihat Sang Ayah Dimakamkan

Sejak kemaren malam, Dea telah diberitahu terkait kondisi sang ayah. Dea lantas bergegas mencari tiket ke Jakarta yang paling cepat. Namun sayangnya, meskipun telah mendapatkan tiket yang paling tapi Dea baru bisa landing pada pukul 15.00 WIB, sedangkan sang ayah sudah harus dimakamkan pada pukul 13.00 WIB.

“Dea minta ditungguin. Cuma papanya kan dari jam 12 malam meninggal dan harus secepatnya ketemu tanah. Kita sudah izin sama Dea kalau papanya kelamaan kasihan,” jelas sang ibunda.
(Samsul Arifin)

x

Check Also

BNN Belum Berikan Kepastian Terkait Isu Billy Syahputra Terjerat Narkoba

BNN Belum Berikan Kepastian Terkait Isu Billy Syahputra Terjerat Narkoba

Jakarta – Badan Narkotika Nasional (BNN) memberikan pernyataan resemi terkait berita penangkapan Billy Syahputra atas ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis