Home > Teknologi > Games > Link Download Pokemon Go untuk Android dan iOS

Link Download Pokemon Go untuk Android dan iOS

Jakarta – Setelah beberapa waktu menunggu, tepat satu bulan setelah tanggal rilis pertamanya pada 6 Juli 2016, pihak Nintendo dan Niantic Labs akhirnya merilis secara resmi Pokemon Go bagi Indonesia dan 14 negara lainnya pada hari ini, Sabtu (6/8/2016).

Link Download Pokemon Go Untuk Android dan iOS

Keempat belas negara yang juga dapat menikmati Pokemon Go secara resmi yaitu Brunei, Kamboja, Laos, Malaysia, Filipina, Singapura, Thailand, Vietnam, Taiwan, Papua Nugini, Fiji, Kepulauan Solomon, Mikronesia, dan Palau.

“Para trainer (pemain) Pokemon di 15 negara di Asia dan Oseania sekarang bisa mengunduh Pokemon Go dari Play Store atau App Store,” sebut Niantic dalam pernyataan resminya yang diunggah ke Facebook.

Bagi pengguna smartphone Android dapat langsung mengunjungi Google Play Store dengan alamat di sini.

Sedangkan bagi pengguna iOS dapat langsung klik di sini.

Dengan bertambahnya 15 negara lagi yang dapat menikmati Pokemon Go maka permainan berburu Pokemon ini sudah dapat dinikmati di empat benua, yakni Australia, Amerika, Eropa, dan Asia.
(Samsul Arifin)

x

Check Also

Hp Nokia Digunakan Sebagai Sex Toy Untuk Masturbasi

Hp Nokia Digunakan Sebagai Sex Toy Untuk Masturbasi

Jakarta – Hasil survei tentang masturbasi perempuan di India mengungkapkan sebuah fakta cukup mengejutkan. Berdasarkan ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis