Home > Olahraga > Bola > Bek Tengah Valencia Ini Sedang Diincar Chelsea

Bek Tengah Valencia Ini Sedang Diincar Chelsea

London – Antonio Conte telah resmi dipilih sebagai arsitek Chelsea. Dia pun kini sedang berfokus untuk membenahi lini belakang. Sebab, di UCL, The Blues kebobolan 53 kali dari 38 penampilan.

Bek Tengah Valencia Ini Sedang Diincar Chelsea

Awalnya, Chelsea memburu bek Napoli yakni Kalidou Koulibaly. Chelsea menawar Koulibaly dengan biaya 38 juta euro atau sekira Rp430 miliar. Namun, tawaran tersebut ditolak Napoli yang berambisi memenangi Serie A 2016-2017.

Kesal karena tak kunjung mendapatkan pemain incaran, Tim London Biru mengalihkan bidikan. Seperti dibertikan Daily Star, Jumat (5/8/2016), Chelsea mengincar tanda tangan bek Valencia, Skhodran Mustafi.

Musfati tampil apik bareng Los Che –julukan Valencia– di musim 2015-2016. Selain tampil kukuh di lini belakang, Mustafi juga mampu mencetak dua gol dan dua assist bareng Valencia. Berkat permainan apiknya itu, Mustafi disertakan pelatih Timnas Jerman, Joachim Low, untuk tampil di Piala Eropa 2016.

Hingga saat ini belum diketahui berapa dana yang disiapkan Chelsea untuk memboyong mantan bek Sampdoria tersebut. Namun kabarnya, Valencia membanderol Mustafi di angka 25 juta (Rp 364 miliar). (Tita Yanuantari – harianindo.com)

x

Check Also

Masa Depan Diego Costa Akhirnya Menemui Titik Terang

Masa Depan Diego Costa Akhirnya Menemui Titik Terang

London – Diego Costa dipastikan segera hengkang dari Chelsea. Pemain 28 tahun ini akan kembali ...