Home > Ragam Berita > Nasional > Risma : Kalau Tetap Diusung Itu Sudah Takdir Tuhan, Tak Ada Yang Bisa Kalahkan Takdir

Risma : Kalau Tetap Diusung Itu Sudah Takdir Tuhan, Tak Ada Yang Bisa Kalahkan Takdir

Banda Aceh – Nama Wali Kota Surabaya Tri Rismaharini belakangan jadi makin sering disebut-sebut terkait makin dekatnya pelaksanaan Pilkada DKI Jakarta 2017 mendatang. Banyak yang menganggap Risma adalah satu-satunya calon yang bisa mengalahkan Ahok.

Risma : Kalau Tetap Diusung Itu Sudah Takdir Tuhan, Tak Ada Yang Bisa Kalahkan Takdir

Terkait namanya yang semakin gencar di sebut masyarakat agar bisa maju di Pilgub DKI mendatang, Risma enggan berkomentar dan menyerahkan semaunya itu kepada Tuhan.

“Saya tidak berani komentar jabatan itu biarlah nanti Tuhan yang menentukan saya mau ke mana saya mau apa gitu,” kata Risma kepada wartawan usai menghadiri Rapat Kerja Daerah (Rakerda) I Diperluas PDIP Aceh di Aula Hotel Grand Aceh, Banda Aceh, Sabtu (6/8/2016).

Terkait keputusannya yang akan tetap berada di Surabaya menjadi Wali Kota Surabaya hingga masa periodenya berakhir sepertinya sudah mulai melunak. Risma kini menganggap kemauan partai adalah takdit Tuhan dan ia tidak dapat menolaknya.

“Kalau ternyata tetap turun (diusung) itu ya sudah itu sudah takdir Tuhan, tidak ada siapapun yang bisa mengalahkan takdir Tuhan,” jelas Risma.

“Saya sebagai manusia tidak boleh meminta jabatan itu (calon gubernur DKI). Bahkan ada orang ngomong ibu salat istikharah. Kalau salat kan kepingin memilih salah satu. Saya enggak berani, sudahlah biar Allah yang menentukan apa yang terjadi pada saya,” ungkap Risma.

Hingga kini dukungan kepada Risma untuk ikut bertarung di Pilkada DKI 2017 semakin kuat. Namun demikian, baik Risma maupun Megawati Soekarnoputri belum menentukan pilihannya.

(Samsul Arifin)

x

Check Also

Anies Tolak Komentari Pelaporan Dirinya Ke Polda Metro Jaya

Anies Tolak Komentari Pelaporan Dirinya Ke Polda Metro Jaya

Jakarta – Viralnya pelaporan yang dilakukan pada Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan terkait penyebutan istilah ...