Home > Teknologi > Gadget > iPhone Telah Terjual Satu Milyar Unit

iPhone Telah Terjual Satu Milyar Unit

Cupertino – Tepat pada 27 Juli kemarin, Apple mengumumkan bahwa mereka telah berhasil menjual iPhone lebih dari satu milyar unit. Tercatat kurang dari 10 tahun, Apple akhirnya dapat meraih achievement tersebut. Dilansir dari Tech Radar, Rabu (3/8/2016), pengumuman mengenai kabar ini datang langsung dari CEO Apple, Tim Cook, pada saat meeting di Cupertino.

iPhone Telah Terjual Satu Milyar Unit

Tim mengatakan bahwa iPhone telah menjadi salah satu produk yang paling berpengaruh dan penting selama sejarah manusia dan Apple saat ini sudah berhasil meraih milestone besar dengan berhasil menjual satu milyar unit iPhone minggu lalu. Tim juga mengatakan bahwa Apple akan selalu mebuat produk terbaik yang menawarkan pengalaman yang berbeda.

Sayangnya pengumuman ini diumumkan setelah beberapa hari Apple telah mengumukan laporan keuangan yang tidak memuaskan di kuartal ketiga tahun ini. Laporan keuangan yang mengungkap terjadinya penurunan penjualan tiap tahunnya di produk utama Apple ini mungkin menjadi cambuk tersendiri bagi Apple untuk terus mengembangkan produknya lebih baik.

Selain itu pengumuman ini juga kemungkinan akan membawa semangat bagi Apple untuk mempersiapkan perilisan produk iPhone generasi terbaru Apple yang dikabarkan akan dirilis bulan September mendatang. (Rini Masriyah – harianindo.com)

x

Check Also

ASUS X550UI Adopsi APU Genereasi Ke-7 AMD

ASUS X550UI Adopsi APU Genereasi Ke-7 AMD

Jakarta – AMD baru saja mengeluarkan APU (Accelerated Processing Unit) generasi ke-7 dan kartu grafis ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis