Home > Teknologi > Gadget > iPhone Telah Terjual Satu Milyar Unit

iPhone Telah Terjual Satu Milyar Unit

Cupertino – Tepat pada 27 Juli kemarin, Apple mengumumkan bahwa mereka telah berhasil menjual iPhone lebih dari satu milyar unit. Tercatat kurang dari 10 tahun, Apple akhirnya dapat meraih achievement tersebut. Dilansir dari Tech Radar, Rabu (3/8/2016), pengumuman mengenai kabar ini datang langsung dari CEO Apple, Tim Cook, pada saat meeting di Cupertino.

iPhone Telah Terjual Satu Milyar Unit

Tim mengatakan bahwa iPhone telah menjadi salah satu produk yang paling berpengaruh dan penting selama sejarah manusia dan Apple saat ini sudah berhasil meraih milestone besar dengan berhasil menjual satu milyar unit iPhone minggu lalu. Tim juga mengatakan bahwa Apple akan selalu mebuat produk terbaik yang menawarkan pengalaman yang berbeda.

Sayangnya pengumuman ini diumumkan setelah beberapa hari Apple telah mengumukan laporan keuangan yang tidak memuaskan di kuartal ketiga tahun ini. Laporan keuangan yang mengungkap terjadinya penurunan penjualan tiap tahunnya di produk utama Apple ini mungkin menjadi cambuk tersendiri bagi Apple untuk terus mengembangkan produknya lebih baik.

Selain itu pengumuman ini juga kemungkinan akan membawa semangat bagi Apple untuk mempersiapkan perilisan produk iPhone generasi terbaru Apple yang dikabarkan akan dirilis bulan September mendatang. (Rini Masriyah – www.harianindo.com)

x

Check Also

Meski Baru Uji Coba, Smartphone 5G Pertama Bakal Dirilis 2018

Meski Baru Uji Coba, Smartphone 5G Pertama Bakal Dirilis 2018

Jakarta – Negara maju tengah bersiap menyambut kehadiran teknologi generasi kelima atau 5G. Jaringan ini ...