Home > Teknologi > Gadget > LeEco dan Coolpad Kerjasama Garap Smartphone High-End

LeEco dan Coolpad Kerjasama Garap Smartphone High-End

Beijing – Setelah membeli sebagian saham Coolpad beberapa waktu lalu, LeEco dikabarkan mengajak perusahaan tersebut berkolaborasi dalam proyek smartphone baru. Smartphone tersebut akan menjadi produk kolaborasi pertama antara LeEco dengan Coolpad. Menurut kabar dari Phone Arena, produk ini akan resmi diperkenalkan oleh kedua perusahaan tersebut bulan Agustus 2016 mendatang.

LeEco dan Coolpad Kerjasama Garap Smartphone High-End

Seperti berbagai produk smartphone kelas high-end yang dirilis oleh produsen asal China lain, LeEco dan Coolpad melengkapi produk mereka ini dengan SoC Snapdragon 820. Hal ini tidaklah mengherankan, karena Snapdragon 820 sendiri banyak digunakan oleh produk smartphone papan atas saat ini. Mereka juga melengkapi smartphone tersebut dengan RAM 4 GB dan storage 64 GB.

Layar yang digunakan smartphone tersebut berukuran 5.5 inci, dengan resolusi QHD (2560 x 1440 piksel). LeEco dan Coolpad tampaknya melengkapi smartphone tersebut dengan setup yang makin banyak digunakan saat ini, yaitu dual-camera dan fingerprint reader. Perangkat ini akan mengusung baterai 3500 mAh.

Belum ada kabar terkait berapa harga yang akan dipatok LeEco dan Coolpad untuk smartphone metal unibody ini. Juga, belum disebut dengan merek apa mereka akan menyebut produk baru ini. Satu hal yang bisa dipastikan adalah kedua perusahaan tersebut baru akan mengumumkan lebih banyak detail terkait smartphone ini saat mereka mengumumkannya secara resmi Agustus 2016 mendatang.
(Rini Masriyah – harianindo.com)

x

Check Also

Apple Akan Rilis Ponsel Layar Lipat?

Apple Akan Rilis Ponsel Layar Lipat?

Jakarta – Kabar mengenai adanya pabrikan yang mulai melakukan riset mengenai ponsel layar lipat, Sepertinya ...