Home > Teknologi > Gadget > Lenovo Siapkan Vibe P2?

Lenovo Siapkan Vibe P2?

Beijing – Sejak tahun 2015 lalu, Lenovo menawarkan smartphone Vibe P Series, yang saat ini terdiri dari Vibe P1 dan Vibe P1 Turbo. Lenovo bisa jadi akan segera mengumumkan smartphone baru untuk memperkuat keluarga Vibe P Series tersebut. Berdasarkan kabar yang baru saja muncul, mereka tengah menyiapkan smartphone Vibe P2.

Lenovo Siapkan Vibe P2?

Vibe P2 ini sudah muncul di situs benchmark ternama, Geekbench. Berdasarkan informasi terkait spesifikasi smartphone di situs tersebut, Rabu (3/8/2016), Vibe P2 akan dibekali dengan SoC Snapdragon 625, dengan delapan core Cortex A53 berkecepatan 2.0 GHz. Penggunaan SoC tersebut menunjukkan bahwa Lenovo tetap akan memposisikan Vibe P2 ini sebagai produk untuk kelas menengah.

Selain SoC Snapdragon 625, situs Geekbench juga menunjukkan kapasitas RAM 4 GB di smartphone tersebut. Sayangnya, selain kedua hal itu, belum ada informasi terkait spesifikasi lain dari Vibe P2 tersebut. Namun, terkait RAM 4 GB, bila benar smartphone itu akan hadir dengan kapasitas RAM 4 GB, tampaknya akan makin banyak smartphone kelas menengah yang akan hadir dengan kapasitas RAM yang tergolong besar tersebut.

Lenovo sendiri masih belum memberikan detail apapun terkait smartphone Vibe P2 ini. Namun, melihat informasi terkait smartphone ini yang sudah mulai muncul di Geekbench, bisa jadi Lenovo akan mengumumkannya dalam waktu dekat ini. Belum ada juga bocoran terkait harga dari smartphone ini. (Rini Masriyah – harianindo.com)

x

Check Also

Update Software Terbaru PS4 Timbulkan Masalah Gagal Online

Update Software Terbaru PS4 Timbulkan Masalah Gagal Online

Jakarta – Sony baru saja merilis pembaruan untuk software di Play Station 4. Update yang ...