Home > Hiburan > Film > Disney Ubah Judul Avengers: Infinity War

Disney Ubah Judul Avengers: Infinity War

Los Angeles – Dengan berakhirnya Captain America: Civil War yang menjadi “Avengers 2.1” untuk sebagian penontonnya, maka tinggal menunggu waktu untuk dilanjutkan dengan beberapa film superhero lainnya sebelum akhirnya akan masuk ke Avengers bagian selanjutnya, yang memiliki judul “Infinity War”.

Disney Ubah Judul Avengers: Infinity War

Sebelumnya, Avengers: Infinity War ini akan dibagi menjadi dua film terpisah, dengan judul sementara bernama Avengers: Infinity War Part I dan Avengers: Infinity War Part II. Seperti dilaporkan Cinema Blend, Kamis (4/8/2016), sepertinya kini secara resmi pihak Disney akan mengubah judul dari kedua film yang merupakan satu kesatuan tersebut.

Avengers: Infinity War Part I akan berjudul “Avengers: Infinity War”, sementara untuk Part II masih belum ditentukan nama resminya dan saat ini masih memiliki judul sementara “Untitled Avengers”. Berdasarkan dari pola pemberian judul film superhero Marvel ini sekaligus berspekulasi dari tujuan pergantian nama tersebut, kemungkinan besar Avengers: Infinity War Part II akan mendapatkan sub-nama yang jauh berbeda dari “Infinity War” itu sendiri.

Walau begitu, jalan menuju film Avengers: Infinity War ini sendiri masih jauh di depan mata. Dengan Doctor Strange yang akan hadir menjelang akhir tahun ini, kemudian masih terdapat film Spider-Man: Homecoming, Guardians of the Galaxy Vol. 2, Thor: Ragnarok, dan Black Panther untuk sampai awal tahun 2018, kemungkinan besar masih akan ada perubahan yang terjadi sebelum nama film Avengers selanjutnya tersebut akan terungkap jelas. (Rini Masriyah – harianindo.com)

x

Check Also

Seri Ketiga Fifty Shades of Grey Bakal Tayang Februari 2018

Seri Ketiga Fifty Shades of Grey Bakal Tayang Februari 2018

Jakarta – Ketenaran kisah percintaan erotis antara Anastasia Steele dan Christian Grey memang sudah tak ...