Home > Teknologi > Gadget > Apple Watch 2 Dirancang Lebih Ramping?

Apple Watch 2 Dirancang Lebih Ramping?

Cupertino – Kabar mengenai kehadiran smartwatch generasi kedua dari Apple sudah berhembus sejak beberapa bulan lalu. Produsen ternama yang dikenal dengan logo “Apel” itu pun dilaporkan akan segera meluncurkan Apple Watch 2 pada akhir tahun ini. Dan seiring perkembangan kabar yang beredar, Apple Watch 2 pun diyakini bakal memiliki performa yang lebih baik dibanding generasi sebelumnya.

Apple Watch 2 Dirancang Lebih Ramping?

Baru-baru ini, kabar mengenai Apple Watch 2 kembali beredar. Kali ini, desain yang akan diusung oleh jam tangan pintar tersebut dilaporkan akan lebih slim dibanding Apple Watch generasi pertama.

Sebagaimana berita yang dikutip dari Digitimes, Kamis (4/8/2016), jika Apple Watch generasi pertama memiliki konstruksi “Glass-to-Glass”, Apple bakal menggunakan konstruksi “One Glass Solution”. Konstruksi baru tersebut diyakini mampu mendukung rancangan Apple Watch 2 yang lebih slim. Sedangkan untuk panel display akan tetap menggunakan panel OLED.

Namun, TPK Holding pembuat touch panel dan juga sebagai mitra Apple yang menangani konstruksi One Glass Solution untuk Apple Watch 2 dikabarkan sedang mengalami kesulitan menjaga tingkat kandungan dari konstruksi tersebut. Sehingga kemungkinan rilis Apple Watch 2 bakal mengalami keterlambatan. (Rini Masriyah – harianindo.com)

x

Check Also

Sony Dikabarkan Segera Rilis Smartphone dengan Android O

Sony Dikabarkan Segera Rilis Smartphone dengan Android O

Tokyo – Sony sebelumnya diketahui meluncurkan smartphone flagship mereka kembali ke pasaran dalam waktu yang ...