Home > Teknologi > Gadget > Wujud Smartwatch Angelfish dan Swordfish Bocor

Wujud Smartwatch Angelfish dan Swordfish Bocor

California – Beberapa waktu lalu, Google dikabarkan akan merilis dua produk smartwatch terbaru yang diberinama Angelfish dan Swordfish. Google mengatakan bahwa kedua smartwatch tersebut akan menggunakan sistem operasi Android Wear 2.0 terbaru.

Wujud Smartwatch Angelfish dan Swordfish Bocor

Menurut kabar yang dilansir dari Android Police, Kamis (4/8/2016), smartwatch Angelfish akan memiliki ketebalan 14mm dan diameter 43.5mm. Smartwatch tersebut dikatakan akan menjadi tipe smartwatch yang lebih premium dibandingkan Swordfish. Selain itu, Angelfish dimungkinkan akan mendukung konektivitas LTE, fitur GPS dan sensor detak jantung.

Sedangkan smartwatch Swordfish dilaporkan akan memiliki ukuran lebih kecil dibanding Angelfish dengan ketebalan 10.6mm dan diameter 42mm. Kemungkinan Swordfish bakal ditawarkan hanya beberapa fitur saja, tidak selengkap Angelfish. Beberapa pihak memprediksi bahwa Google akan menjual smartwatch Swordfish dengan opsi warna silver, titanium dan emas.

Menariknya, hanya smartwatch Swordfish-lah yang kompatibel dengan MODE band buatan Google dikarenakan smartwatch Angelfish memiliki desain dan bentuk band yang tidak sesuai dengan MODE band buatan Google. Tapi kedua smartwatch ini akan dibekali integrasi Google Assistant pada perangkat Nexus sehingga kedua smartwatch ini akan mendapatkan fitur software eksklusif dari Google. (Rini Masriyah – harianindo.com)

x

Check Also

Asus ZenFone 4 Selfie Pro Bakal Segera Beredar di Pasar Indonesia

Asus ZenFone 4 Selfie Pro Bakal Segera Beredar di Pasar Indonesia

Jakarta – Kamera merupakan salah satu fitur yang diincar oleh para pengguna smartphone. Oleh karenanya ...