Home > Teknologi > Gadget > LG V20 Siap Meluncur Bulan September

LG V20 Siap Meluncur Bulan September

Seoul – LG V10, smartphone flagship milik LG yang diluncurkan tahun lalu, kelasnya berada di atas seri G milik LG. Dan baru-baru ini, LG telah mengkonfirmasi bahwa suksesor dari V10 akan segera diluncurkan dalam waktu dekat.

LG V20 Siap Meluncur Bulan September

Adapun suksesor dari LG V10 nantinya akan diberi nama LG V20. Dilaporkan oleh GSM Arena, Kamis (4/8/2016), smartphone ini akan segera diluncurkan pada bulan September mendatang.

Namun hingga saat ini belum ada bocoran mengenai spesifikasi yang dihadirkan LG pada smartphone LG V20. Melihat apa yang dihadirkan LG pada LG G5, tentunya kita bisa sedikit memprediksikan seperti apa peningkatan yang dibawa pada LG V20. Misalnya dengan RAM lebih besar, chipset yang lebih tinggi ataupun kamera yang lebih baik.

Qualcomm sendiri telah merilis seri terbaru dari Snapdragon 820, yaitu Snapdragon 823 yang kabarnya akan digunakan pada Samsung Galaxy Note 7. Bisa jadi LG juga akan menggunakan chipset tersebut untuk dapat memberikan produk dengan kelas yang bersaing.

LG pun juga telah mempercepat jadwal perluncuran, dimana pada rencana awal akan dihadirkan pada bulan Oktober. Namun LG khawatir akan kalah hype, karena beberapa smartphone flagship dari brand lain juga siap diluncurkan lebih awal. Contoh saja Galaxy Note 7 yang tanggal 3 Agustus nanti telah memulai debutnya pengumumannya secara global. (Rini Masriyah – harianindo.com)

x

Check Also

Wow, LG V30 Dibanderol Rp 11 Jutaan

Wow, LG V30 Dibanderol Rp 11 Jutaan

Jakarta – LG akhirnya mulai menjual V30 ke pasaran global yang dimulai dari negeri asalnya, ...