Home > Hiburan > Film > Channing Tatum akan Bermain di Film Remake Disney Splash

Channing Tatum akan Bermain di Film Remake Disney Splash

Los Angeles – Channing Tatum mungkin lebih dikenal sebagai aktor yang sering bermain film action, mulai dari film-film Jump Street, Jupiter Ascending sampai yang terbaru sekuel Kingsman: The Secret Service.

Channing Tatum akan Bermain di Film Remake Disney Splash

Namun bisa jadi ini pertama kalinya Tatum mengambil peran yang terbilang unik melalui film remake Splash milik Disney. Pasalnya, Tatum terpilih sebagai putra duyung (merman) di remake yang menukar gender dua karakter utamanya tersebut. Kabar dari Deadline juga menyebutkan, Jumat (5/8/2016), lawan main Tatum di 22 Jump Street, Jillian Bell, ditunjuk sebagai kekasih dari karakter Tatum.

Splash sendiri menyoroti kisah cinta putri duyung dan manusia. Dalam versi asli arahan Ron Howard yang dirilis 1984, karakter putri duyung diperankan Daryl Hannah dan karakter manusia diperankan Tom Hanks. Howard akan kembali dilibatkan di remake sebagai produser, bersama produser film orisinil Splash, Brian Glazer.

Sementara itu, naskah remake Splash ditulis Marja-Lewis Ryan berdasarkan ide cerita Jillian Bell. Tatum juga diketahui ikut turun tangan di balik layar dengan menjadi produser. Belum diketahui siapa yang akan memegang tongkat sutradara Splash. (Rini Masriyah – harianindo.com)

x

Check Also

Dakota Johnson Tidak Suka Melihat Artis Pakai Bra dan Underwear Saat Adegan Bercinta

Dakota Johnson Tidak Suka Melihat Artis Pakai Bra dan Underwear Saat Adegan Bercinta

Jakarta – Nama aktris Dakota Johnson mulai melambung usai tampil di film drama erotis ‘Fifty ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis