Home > Olahraga > Bola > Prediksi Arsenal vs Manchester City, Friendly Match 2016

Prediksi Arsenal vs Manchester City, Friendly Match 2016

Goteborg – Dua tim raksasa Liga Primer Inggris, Arsenal dan Manchester City akan bentrok di laga ujicoba yang diadakan di Ullevi (Göteborg) Swedia pada Minggu (7/8/2016) malam nanti.

Prediksi Arsenal vs Manchester City, Friendly Match 2016

Baik Arsenal dan City atang ke pertandingan ini setelah menjalani laga pra-musim yang agak berbeda hasilnya. Arsenal telah bermain empat kali dengan memenangkan tiga laga dan sekali seri, telah bermain cukup baik.

Sedangkan pertandingan ini hanya laga uji coba ketiga The Citizen di laga uji coba mereka dengan belum meraih kemenangan di waktu normal dengan bermain seri di waktu normal melawan Dortmund dan kalah dari Bayern Munchen.

Sementara dari sisi The Gunners, tim besutan Arsene Wenger telah memainkan empat pertandingan di pra-musim dan tak terkalahkan. Mereka telah memenangkan tiga dan seri sekali. Mencetak 14 gol dan kebobolan tiga gol. The Gunners juga telah melihat setidaknya tiga gol di cetak dalam tiga dari empat pertandingan mereka. Man City belum menang dalam waktu 90 menit, hanya bermain dua laga persahabatan pra-musim. Mereka kalah 1-0 Bayern Munch en sebelum bermain seri 1-1 dengan Dortmund. Telah ada hasil yang lebih dari 2,5 gol dalam empat dari lima pertemuan terakhir antara kedua tim.

Harian Indo memprediksi laga ini akan dimenangkan Manchester City dengan selisih satu gol.

Prakiraan susunan pemain:

Arsenal FC Pelatih A. Wenger 4-4-1-1 :
D. Ospina, C. Chambers, N. Monreal, R. Holding, Bellerín, S. Cazorla, G. Xhaka, F. Coquelin, A. Oxlade-Chamberlain, T. Walcott, A. Iwobi

Manchester City FC Pelatih Guardiola 3-5-1-1 :
W. Caballero, A. Kolarov, G. Clichy, T. Adarabioyo, N. Otamendi, Fernandinho, J. Navas
F. Delph, O. Zinchenko, Fernando, K. Iheanacho

(Yayan – harianindo.com)

x

Check Also

Cavani Siap Sambut Neymar di PSG

Cavani Siap Sambut Neymar di PSG

Paris – Edinson Cavani yang merupakan striker Paris Saint-Germain (PSG) menyatakan jika dirinya siap untuk ...