Home > Olahraga > Bola > Prediksi SSC Napoli vs Monaco, Friendly Match 2016

Prediksi SSC Napoli vs Monaco, Friendly Match 2016

Naples – Napoli akan menjamu tim asal Prancis, Monaco, dalam laga persahabatan yang diadakan di Stadion San Paolo pada Senin (8/8/2016).

Prediksi SSC Napoli vs Monaco, Friendly Match 2016

Pada pertandingan ujicoba terakhir ini Napoli yang bertindak sebagai tuan rumah bakal menargetkan kemenangan keenamnya secara beruntun. Napoli menutup musim lalu dengan tiga kemenangan beruntun dan siambut dengan dua kemenangan di dua laga ujicoba pra musim. Dengan bermodal hasil tersebut tentunya bukan hal yang sulit bagi mereka untuk mendapatkan kemenangan dilaga ini. Meski hanya laga ujicoba, namun skuat Napoli berambisi penuh untuk dapat memetik kemenangan jelang musim barunya di Serie A.

Sedangkan pada kubu Monaco sendiri akhir-akhir ini sedang mengalami kebahagiaan setelah menang melawan Sporting Lisbon dan Basel di laga ujicoba mereka lagi-lagi menuai kesuksesan setelah memastikan lolos ke babak play off Liga Champions dengan menyingkirkan Fenerbahce dengan aggregat 4-3. Mengingat padatnya jadwal pertandingan mereka dalam beberapa pekan ini, maka kemungkinan besar Monaco bakal melakukan pengistirahatan pemain utama mereka. Akhir pekan nanti mereka akan memulai musim baru nya di Liga Prancis serta dipekan depan mereka harus berhadapan dengan Villarreal di laga play-off Liga Champions.

Harian Indo memprediksi laga akan berakhir dengan hasil imbang.

Prakiraan susunan pemain:

Napoli : Pepe Reina, E. Hysaj, Allan, Jose Callejon, Jorginho, G. Higuain, M. Hamsik, V. Chiriches, L. Insigne, K. Koulibaly, F. Ghoulam

Monaco : D. Subasic, Fabinho, Jemerson, N. Dirar, R. Falcao, T. Bakayoko, V. Germain, D. Sidibe, B. Mendy, A. Raggi, T. Lemar

(Yayan – harianindo.com)

x

Check Also

Prediksi West Ham vs Arsenal, Kamis 14 Desember 2017

Prediksi West Ham vs Arsenal, Kamis 14 Desember 2017

Jakarta – Semakin seru, kini EPL akan memasuki pekan ke-17. Dan pada laga tengah pekan ...