Home > Ragam Berita > Nasional > Berita Terkini : Buwas Dirasa Lebih Cocok Menjadi Orang Nomor 1 di DKI

Berita Terkini : Buwas Dirasa Lebih Cocok Menjadi Orang Nomor 1 di DKI

Jakarta – Budi Waseso (Buwas) memang digadang-gadang maju dalam Pilgub DKI 2017. Koordinator Jaringan Budi Waseso (JBW) Agus Harta mengungkapkan, Buwas dinilai lebih cocok menjadi orang nomor 1 di DKI Jakarta daripada Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok.

Berita Terkini : Buwas Dirasa Lebih Cocok Menjadi Orang Nomor 1 di DKI

Menurut Agus, Buwas seorang yang santun kepada masyarakat namun berani melawan penjahat bangsa termasuk koruptor dan bandar Narkoba. Agus yakin bahwa kebijakan-kebijakan Buwas akan menyejahterakan masyarakat DKI Jakarta.

“Buwas untuk melawan koruptor, tapi baik bagi warga DKI Jakarta,” ucap Agus di Jatinegara, Jakarta Timur, Minggu (07/8/2016).

Namun, ia juga tidak akan memaksa apabila Kepala BNN itu, memilih melanjutkan pengabdiannya di BNN dan tidak mau untuk mencalonkan diri sebagai Gubernur DKI Jakarta.

“Itu pilihan buat Pak Budi Waseso, kalau toh setelah kami bekerja mungkin Pak Budi Waseso akan mempertimbangkan. Kalaupun nanti Pak Budi Waseso menolak atau mempunyai alasan lain, kami ikut arus, sikap politik kita tidak bisa memaksakan,” pungkas Agus. (Tita Yanuantari – harianindo.com)

x

Check Also

Anies Baswedan Pamerkan Terima Aduan Warga Dengan Mention Ahok dan Djarot

Anies Baswedan Pamerkan Terima Aduan Warga Dengan Mention Ahok dan Djarot

Jakarta – Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan tidak menghilangkan kebiasaan yang telah dilakukan oleh mantan ...