Home > Olahraga > Balap > Berita F1 : Masa Depan Rio Haryanto Bersama Manor Racing Belum Jelas

Berita F1 : Masa Depan Rio Haryanto Bersama Manor Racing Belum Jelas

Oxfordshire – Rio Haryanto adalah salah satu pembalap Indonesia di ajang Formula One (F1) 2016. Namun, kini masa depannya di Manor Racing Team masih tanda tanya. Hal tersebut terjadi karena kontrak 15 juta euro atau Rp 219,4 miliar belum dilunasi.

Berita F1 : Masa Depan Rio Haryanto Bersama Manor Racing Belum Jelas

Beberapa nama, salah satunya Alexander Rossi, disebut-sebut akan menggantikan posisi Rio di Manor Racing pada paruh kedua F1 2016. Namun ternyata, bos Tim Manor Racing, Dave Ryan, memiliki penilaian yang berbeda.

Ryan mengaku bahwa hingga saat ini pihaknya belum membicarakan mengenai hal tersebut. Bahkan dirinya memuji penampilan Rio pada beberapa seri terakhir. Menurutnya, pembalap asal Surakarta tersebut telah berhasil menunjukkan kemajuan positif.

”Kami mengetahui mengenai hal tersebut. Tentu saja kami akan menyimpan yang terbaik. Saat ini kami dapat tampil cepat bahkn lebih cepat daripada Sauber,” jelas Ryan sebagaimana diberitakan Motorsport pada Minggu (7/8/2016).

”Beberapa hal mungkin berubah dalam beberapa seri mendatang. Pascal (Wehrlein) telah melakukan tugas yang luar biasa. Rio berhasil menunjukkan kemajuan. Jadi kami akan fokus pada hal tersebut,” tutupnya. (Tita Yanuantari – harianindo.com)

x

Check Also

Valentino Rossi Sempat Pasrah Tidak Bisa Tampil di Aragon

Valentino Rossi Sempat Pasrah Tidak Bisa Tampil di Aragon

Alcaniz – Pembalap Tim Movistar Yamaha, Valentino Rossi, sebelumnya mengaku pasrah takkan tampil di Sirkuit ...