Home > Olahraga > Balap > Berita MotoGP : Loyalitas Casey Stoner Menuai Pujian

Berita MotoGP : Loyalitas Casey Stoner Menuai Pujian

Bologna – Casey Stoner adalah seorang rider yang sangat loyal. Nah, bos Tim Ducati Corse Paolo Ciabatti pun memberikan pujian karena loyalitas terhadap development rider Ducati. Dia menjelaskan, Stoner mempunyai skill yang luar biasa sebagai seorang pembalap. Dia pun mengemban tugas khusus.

Berita MotoGP : Loyalitas Casey Stoner Menuai Pujian

Stoner menjabat development rider Ducati sejak MotoGP musim ini. Selama menjabat tugas tersebut, menurut Ciabatti, pria asal Australia itu belum pernah sekali pun mengecewakan timnya.

”Dia adalah sosok yang luar biasa. Dia datang ke Ducati dengan talenta yang luar biasa dan memiliki kesensitifan dengan bagian teknis. Ia juga kerap memberikan masukannya atas beberapa produk yang digunakan,” jelas Ciabatti sebagaimana dilansir Crash pada Minggu (7/8/2016).

Ciabatti juga memuji performa Stoner saat menguji coba motor Ducati. Menurut pria yang menduduki jabatan Direktur Olahraga di Tim Ducati Corse tersebut, meski Stoner tidak memiliki kondisi fisik sebagus pembalap lainnya, ia tetap dapat menunjukkan talentanya.

”Mungkin dia tidak memiliki kondisi fisik sebagus pembalap lainnya yang biasa balapan di setiap pekannya. Namun, ia dapat memberikan masukan mengenai banyak hal. Kami beruntung memiliki pembalap seperti dirinya,” tuturnya. (Tita Yanuantari – harianindo.com)

x

Check Also

Lewis Hamilton Tegaskan Perburuan Gelar Juara F1 2018 Semakin Seru

Hamilton Tegaskan Hanya Berfokus pada F1

Brackley – Tak ada lagi yang meragukan kemampuan pembalap kepunyaan Tim Mercedes, Lewis Hamilton, di ...