Home > Hiburan > Gosip > Jessica Iskandar Akui Didekati Pangeran Harry

Jessica Iskandar Akui Didekati Pangeran Harry

Jakarta ‚Äď Jessica Iskandar baru saja merayakan ulang tahun putranya, El Barack Alexander, yang kini telah berusia dua tahun. Ketika ditanya apakah tidak terpikir untuk mencari pendamping hidup sekaligus ayah bagi El, Jessica mengaku belum yakin.

Jessica Iskandar Akui Didekati Pangeran Harry

“Belum. Nanti bentar lagi, tapi Jessica-nya belum yakin banget. Mudah-mudahan lah. Mudah-mudahan bisa jatuh hati dengan pria baru yang baik dan bertanggung jawab. Itu paling penting. Sayangi El juga. Aku nggak mau anak merasa kasih sayangnya terbagi. Aku mau kalau ada ayah, cintanya jadi bertambah,” kata Jessica di Yayasan Chairunnisa, Jl. Sawo 3, Dr. Saharjo, Jaksel, Minggu (7/8).

Ketika ditanya kembali apakah ada pria yang mendekatinya selama ini, artis yang juga biasa disapa Jedar ini justru menjawabnya dengan bercanda.

“Belum ada nih. Yang deketin banyak, dari Pangeran Harry, tapi aku belum mau,” katanya sambil tertawa.

Jessica juga mengaku pasrah tentang siapa yang akan menjadi pendamping hidupnya nanti. Dia hanya berharap agar calonnya nanti bisa menjadi kepala keluarga yang baik dan bertanggung jawab.

“Nggak tahu sih ke depan gimana, mudah-mudahan bisa jadi kepala keluarga, tulus, baik, bertanggung jawab. Kalau orang mananya, nggak tahu,” pungkas artis yang ikut membintangi film ‚ÄúKungfu Pocong Perawan‚ÄĚ ini.
(Samsul Arifin)

x

Check Also

Putra Rhoma Irama Ditangkap Karena Diduga Gunakan Narkoba

Putra Rhoma Irama Ditangkap Karena Diduga Gunakan Narkoba

Jakarta – Pihak kepolisian telah menangkap salah seorang pedangdut, Ridho Rhoma terkait atas kasus dugaan ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis