Home > Ragam Berita > Nasional > Permintaan Maaf Risma Tak Ada Hubungannya Dengan Pilgub DKI 2017

Permintaan Maaf Risma Tak Ada Hubungannya Dengan Pilgub DKI 2017

Surabaya – Pemkot Surabaya angkat bicara terkait pernyataan Wali Kota Surabaya Tri Rismaharini yang mendadak meminta maaf kepada seluruh warga Surabaya ketika menghadiri peluncuran Kampung KB di RW XII Sidotopo Jaya, Semampir, Kamis (4/8/2016) pagi.

Permintaan Maaf Risma Tak Ada Hubungannya Dengan Pilgub DKI 2017

Banyak pihak yang lantas menghubung-hubungkan hal tersebut berkaitan dengan Pemilihan Gubernur DKI Jakarta 2017 mendatang.
Namun, pada saat dikonfirmasi, Kepala Bagian Hubungan Masyarakat Pemkot Surabaya, Muhammad Fikser justru tertawa menanggapi hal itu.

Fikser mengungkapkan, permintaan Risma berkaitan dengan momentum penghujung bulan syawal.

“Ibu menyampaikan permohonan maaf lahir batin atas pelayanan mulai dari tingkat camat, lurah itu terkait bulan Syawal. Bukan Pilgub DKI. Kami jadi heran kok (beritanya) ramai,” kata Fikser saat dihubungi, Kamis (4/8/2016).

Fikser juga menambahkan, pihaknya tidak merasa risih atas pemberitaan yang viral tersebut. Ia hanya menyayangkan bermacam spekulasi menyebar di media. (Yayan – harianindo.com)

x

Check Also

Jelang Putaran 2 Pilkada DKI, Sandiaga Siap Menerima Kekalahan

Jelang Putaran 2 Pilkada DKI, Sandiaga Siap Menerima Kekalahan

Jakarta – Kandidat wakil gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno mengaku sudah menyiapkan mental dengan apapun ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis