Home > Hiburan > Film > Teaser Perdana Dunkirk Dikabarkan Rilis Pekan Ini

Teaser Perdana Dunkirk Dikabarkan Rilis Pekan Ini

Los Angeles – Saat ini, Christopher Nolan masih menjalani proses produksi Dunkirk, film drama terbarunya tentang proses evakuasi sebuah kota di saat Perang Dunia II, yang mempertemukannya kembali dengan aktor Cillian Murphy dan Tom Hardy. Meskipun film ini belum bisa kita saksikan hingga bulan Juli tahun depan, tapi ada sebuah rumor yang mengindikasikan bahwa kita sudah bisa mulai melihat teaser-nya mulai pekan ini!

Teaser Perdana Dunkirk Dikabarkan Rilis Pekan Ini

Rumor ini berasal dari TrailerTrack (via Heroic Hollywood), Jumat (5/8/2016), yang mengklaim bahwa teaser perdana Dunkirk akan mulai tayang di bioskop akhir pekan ini berbarengan dengan tayangnya Suicide Squad. Hal tersebut amat masuk akal mengingat kedua film tersebut sama-sama ditangani oleh Warner Bros. Dan berkat adanya hubungan antara Nolan dengan DC universe setelah kesuksesannya mengarahkan trilogi Dark Knight, kedua film tersebut bisa dibilang memiliki target penonton dan fans yang hampir sama.

Mungkin ada yang beranggapan kalau 12 bulan sebelum tayang adalah waktu yang terlalu dini untuk melepas sebuah teaser. Tapi bila ditilik kebelakang, WB merilis debut teaser film Interstellar pada Desember 2013, atau hampir setahun sebelum film tersebut tayang di bioskop pada November 2014. Pihak studio juga memakai pendekatan yang sama untuk semua film Batman arahan Nolan, yang masing-masing teaser perdananya ditayangkan ke publik sekitar setahun sebelum filmnya rilis. Dan mengingat Nolan telah menjalani syuting untuk Dunkirk sejak akhir Mei lalu, ia mungkin sudah memiliki cukup footage untuk dirangkai menjadi sebuah teaser yang solid.

Meskipun di Indonesia tayang 2 hari lebih awal, Suicide Squad baru akan tayang di bioskop Amerika pada Jumat, 5 Agustus mendatang. Kita lihat saja, apakah hari itu adalah hari dimana kita bisa melihat teaser perdana Dunkirk untuk pertama kalinya. (Rini Masriyah – harianindo.com)

x

Check Also

Tampil Di Game Of Throne Season 7, Akting Ed Sheeran Dinilai Luar Biasa Jelek

Tampil Di Game Of Throne Season 7, Akting Ed Sheeran Dinilai Luar Biasa Jelek

Jakarta – Salah seorang Penyanyi kondang, Ed Sheeran sempat tampil sebagai cameo di episode perdana ...