Home > Teknologi > Twitter Tambahkan Fitur Stiker

Twitter Tambahkan Fitur Stiker

California – Baru-baru ini, Twitter mengumumkan bahwa aplikasi mereka kini telah dilengkapi dengan fitur stiker bagi penggunanya. Pengguna dapat menggunakan beberapa stiker dan menempelnya pada foto yang akan mereka upload ke media sosial tersebut. Stiker yang disediakan oleh Twitter ini dapat disesuaikan ukurannya dan dapat diatur posisi dan arahnya menyesuaikan keinginan pengguna.

Twitter Tambahkan Fitur Stiker

Berdasarkan laporan Phone Arena, Jumat (5/8/2016), fitur ini ternyata kurang mendapatkan sambutan positif. Walaupun baru saja dirilis, banyak pengguna Twitter malah mengkomplain fitur stiker yang disediakan oleh Twitter ini. Pengguna Twitter merasa seharusnya peruahaan tersebut berusaha memperbaiki layanan yang mulai banyak mendapatkan komplain belakangan ini, bukan malah mengembangkan fitur stiker.

Beberapa pihak juga memprediksi bahwa Twitter ke depan akan memanfaatkan fitur stiker ini untuk menambah keuntungannya. Seperti halnya BBM dan LINE yang menyediakan stiker berbayar, Twitter diprediksi juga akan menerapkan hal yang sama. Namun, belum jelas apakah benar itu rencana Twitter ke depan nanti atau tidak.

Sayangnya, fitur stiker yang disediakan oleh Twitter saat ini baru tersedia di aplikasi Twitter di platform iOS saja. Fitur ini mungkin baru akan hadir di platform Android beberapa waktu ke depan. Bagi Anda pengguna iPhone bisa langsung mencoba fitur stiker ini dengan mengupdate aplikasi Tiwitter di App Store. (Rini Masriyah – harianindo.com)

x

Check Also

Resep Roti Pisang Nutella, Jajanan dengan Rasa Manis dan GurihResep Roti Pisang Nutella, Jajanan dengan Rasa Manis dan Gurih

Resep Roti Pisang Nutella, Jajanan dengan Rasa Manis dan Gurih

Nutella sedang jadi bahan yang ngetren untuk membuat berbagai macam makanan. Kali ini Kami juga ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis