Home > Olahraga > Bola > Fans Dortmund Tidak Senang Hummels Hijrah ke Rival

Fans Dortmund Tidak Senang Hummels Hijrah ke Rival

Munchen – Pada (14/8/2016), Bayern Munchen akan bertemu dengan sang rival yakni Borussia Dortmund. Salah satu pemain anyar Munchen, Mat Hummels merasa pertandingan tersebut merupakan pertandingan terberat. Pasalnya sudah 8 tahun sudah Hummels memperkuat Dortmund. Namun dirinya memutuskan untuk kembali ke Bayern Munchen pada Mei lalu. Kedua tim tersebut akan bertemu di parta Piala Super Jerman.

Fans Dortmund Tidak Senang Hummels Hijrah ke Rival

Selama Hummels memperkuat Dortmund, dirinya telah mempersembahkan dua gelar Bundesliga Jerman untuk Dortmund. Bukan hanya itu saja, ia telah dipercaya sebagai bek utama Dortmund. Namun kepindahan Hummels ke tim rival lah yang membuat fans Dortmund menjadi tidak senang.

Hummels diboyong oleh Munchen dengan nilai transfer sebesar 35 juta Euro. Bukan hanya Hummels, Munchen juga sebelumnya telah berhasil mendatangkan pemain andalan Dortmund lainnya seperti Mario Gotze dan Robert Lewandowski. Meskipun akhirnya Mario Gotze kembali lagi ke Dortmund baru-baru ini.

“Cemoohan dari fans Dortmund tentu saja akan keluar, tetapi hal itu tidak akan mengubah rasa kagum saya kepada mereka. Laga pekan depan akan sangat spesial bagi saya,” tutur Hummels, Sabtu (6/8/2016). (Tita Yanuantari – harianindo.com)

x

Check Also

Alaba Ungkap Perbedaan Guardiola dan Ancelotti

Alaba Ungkap Perbedaan Guardiola dan Ancelotti

Singapura – Bek sayap Bayern Munchen, David Alaba, mendapatkan pertanyaan dari awak media seputar perbedaan ...