Home > Hiburan > Gosip > Joanna Alexandra Tetap Berikan ASI Eksklusif Meski Sibuk Syuting

Joanna Alexandra Tetap Berikan ASI Eksklusif Meski Sibuk Syuting

Jakarta – Artis cantik Joanna Alexandra memang telah menikah dengan sang suami, Raditya Oloan Pangabean dan sudah dikaruniai anak ketiga yang mana bernama Zoe Havilah dan lahir pada September 2015 kemarin. Meski sang bayi ini belum genap berusia 1 tahun, Joanna pun masih memberikan ASI eksklusif kepada anaknya itu.

Joanna Alexandra Tetap Berikan ASI Eksklusif Meski Sibuk Syuting

Seperti saat berbicara dengan wartawan di Jakarta, Jumat (5/8/2016), Joanna mengatakan jika dirinya masih memberikan ASI termasuk kemarin itu eksklusif ASI. Joanna menambahkan bawha saat ini juga sudah makan pendamping namun tetap diberikan ASi Eksklusif.

Joanna menatakan jika memang menjadi hal yang sulit bahkan pas syuting kemarin di lkasi syuting diirnya harus memerah ASI karena akan meninggalkan anak namun puji Tuhan masih full ASI nya. Joanna pun menambahkan jika pada anak pertamanya diberikan ASi sampai usia dua tahun.

Sedangkan untuk anak yang kedua, Joanna menyatakan hanya 9 bulan ASI karena memang waktu itu dirinya sangat sibuk syuting dan tak ada yang mensupport. Sedangkan untuk yang anak ketiga ini, Joanna pun berencana akan terus memberikan ASI sampai umur dua tahun. (Rini Masriyah – www.Harianindo.com)

x

Check Also

Hari Pertama Penayangan, Warkop DKI Reborn Part 2 Raup 300 Ribu Penonton

Hari Pertama Penayangan, Warkop DKI Reborn Part 2 Raup 300 Ribu Penonton

Jakarta – Film Indonesia Warkop DKI Reborn : Jangkrik Boss ! Part 2 produksi Falcon ...