Home > Hiburan > Gosip > Berita K-Pop : Lima Idola K-Pop Ini Ternyata Berasal Dari Kelas yang Sama

Berita K-Pop : Lima Idola K-Pop Ini Ternyata Berasal Dari Kelas yang Sama

Seoul – Lima idola rookie K-Pop ini menjadi topik perbincangan netizen karena berasal dari kelas yang sama.

Berita K-Pop : Lima Idola K-Pop Ini Ternyata Berasal Dari Kelas yang Sama

Apabila idola yang berasal dari sekolah yang sama merupakan fenomena yang sudah biasa di Korea Selatan, kelima idola ini justru berasal dari kelas yang sama!

Kelimanya adalah Cheng Xiao Cosmic Girls, Yuju GFRIEND, Dokyeom SEVENTEEN, Jiho Oh My Girl dan Min Ju I.C.E. Kelimanya merupakan murid dari School of Performing Arts Seoul atau yang juga dikenal sebagai SOPA.

“Ada lima idol yang aktif dan berasal dari kelas ini. Yang paling mengejutkan mereka ternyata tidak mengambil jurusan musik, melainkan jurusan dance. Dan dua di antara mereka debut sebagai vokalis utama,” tulis netizen, Minggu (7/8/2016).

Sambil membuat tulisan tersebut, netizen juga mengupload foto murid-murid kelas yang ditempati oleh kelima idol. Benar saja, di dalam foto tersebut memang terlihat jelas wajah Cheng Xiao, Yuju, Dokyeom, Jiho dan juga Min Ju.

Sebelumnya, netizen juga sempat membahas kedekatan antara Dokyeom dan Yuju yang sering terlihat saling berinteraksi. Yuju bahkan menyebut Dokyeom sebagai idola yang ia sukai pada saat ini. (Yayan – harianindo.com)

x

Check Also

Simak, Suara Irwansyah Ketika Mengaji Ini Memang Bikin Adem dan Sejuk

Simak, Suara Irwansyah Ketika Mengaji Ini Memang Bikin Adem dan Sejuk

Jakarta – Umat muslim di dunia tengah menjalani Bulan Ramadan, tak terkecuali aktor tampan, Irwansyah. ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis