Home > Ragam Berita > Nasional > Gerindra Minta Persetujuan Prabowo Untuk Usung Ahmad Dhani

Gerindra Minta Persetujuan Prabowo Untuk Usung Ahmad Dhani

Jakarta – Ahmad DHani boleh saja harus mengubur impiannya maju dalam Pilgub DKI 2017. Namun, hal tersebut tak membuat kepopularitasnnya menurun di dunia politik dimana bapak empat anak ini muncuk sebagai kandidat yang akan diusung leh Partai Gerindra dalam Pilkada Kabupaten Bekasi 2017 mendatang.

Gerindra Minta Persetujuan Prabowo Untuk Usung Ahmad Dhani

Sperti saat berbicara dengan wartawan di Jakarta, Jumat (5/8/2016), Ketua Bidang Advokasi PArtai Gerindra Habiburokhman mengatakan jika memang kebetulan itu dulu dapilnya dan memang ada semacam aspirasi dari anggota Gerindra Kab Bekasi mengenai Ahmad Dhani. Habiburokhman menambahkan jija Dhani ini juga dekat dngan Gerindra dan juga Bapak Prabowo senigga chemisty nya pun juga sudah ada.

Habibruokhman menyatakan jika namun begitu ada hal yang perlu untuk digarisbawahi yakni kewenangan mennetukan rekomendasi calon Bupati ada pada Pak Prabowo sehingga kita semua tunggu saja apa yang diperintahkan oleh Pak Prabowo.

Habiburokhman menyatakan jika pad adasarnya tak ada keharusan pasang KTA namun memang wajar jika partai pengusung utama meminta orang yang diusung untuk jadi anggota dan maki mempunyai 7 kursi. (Rini Masriyah – Harianindo.com)

x

Check Also

Kehakiman Amerika Serikat Selidiki Dugaan Suap Uber Kepada Aparat Kepolisian di Indonesia

Kehakiman Amerika Serikat Selidiki Dugaan Suap Uber Kepada Aparat Kepolisian di Indonesia

Jakarta – Bisnis transportasi online Uber tengah disorot di negara asalnya, Amerika Serikat,lantaran adanya laporan ...