Home > Ragam Berita > Nasional > Sandiaga Uno Lepas Jabatannya di Kadin Demi Pilgub DKI 2017

Sandiaga Uno Lepas Jabatannya di Kadin Demi Pilgub DKI 2017

Jakarta – Sandiaga Uno memang telah resmi maju sebagai cagub dalam Pilkada DKI 2017 mendatang. Oleh karena itu, pengusaha kaya raya ini pun juga telah resmi mengundurkan diri dari kepengurusan Kamar Dagang dan Industri (Kadin) Indonesia.

Sandiaga Uno Lepas Jabatannya di Kadin Demi Pilgub DKI 2017

Seperti saat berbicara di konfrensi persnya, Sabtu (6/8/2016), Sandiaga Uni mengatakan bahwa dirinya resmi mengundurkan diri dari jabatannya di Kadin per Kais (4/8/2016) kemarin dan hal ini diirnya harus melakukan karena ingin sepenyuhnya fokus dalam menghadapi Pilgub DKI Jakarta.

SAndiaga Uno menuturkan bahwa dirinya pun juga sudah mundur dari 18 perusahaan yang mana sebelumnya dirinya pimpin dan keputusan ini dirinya ambil agar dia bisa mengabdi sepenuhnya kepada masyarakat dan Insya Allah dirinya semakin yakin dnegan keputusan ini.

Sandiaga mengungkapkan jika pengunduran dirinya dari Kadin ini pun juga didukung oleh Ketua Umum Kadin Roslani, yang mana menurut Sandiaga tak ingin jika Kadin terhubung langsung dnegan politik praktis.

SAndiaga Uno pun menyatakan permohonan maaf apabila ada kesalahan atau keputusannya di Kadun yang mungkin selama ini belum terlalu terasa bagi masyarakat. (Rini Masriyah – Harianindo.com)

x

Check Also

20 Ormas Dipastikan Ikut Aksi 287

20 Ormas Dipastikan Ikut Aksi 287

Jakarta – Gerakan Nasional Pengawal Fatwa Majelis Ulama Indonesia (GNPF-MUI) bersama dengan sejumlah ormas rencananya ...