Home > Ragam Berita > Nasional > Guru Cantik Rizma Uldiandari Hanya Terima Honor Rp 75 Ribu Per Bulan

Guru Cantik Rizma Uldiandari Hanya Terima Honor Rp 75 Ribu Per Bulan

Tegal – Rizma Uldiandari, namanya saat ini sudah semakin ppuler terutama di instagram yang mana kecantikannya dan pengabiadnnay sebagai guru mampu membuat banyak pihak menajdi kagum. Meski begitu, dnegan profesi sebagai pegawai yang masih honorer ternyata gaji yang diterimanya pun sangatlah kecil dan tak layak.

Guru Cantik Rizma Uldiandari Hanya Terima Honor Rp 75 Ribu Per Bulan

Seperti saat berbicara dnegan wartawan di Tegal, Jumat (5/8/2016), Rizma mengatakan jika dirinya sudah menjalani hidupnya menjadi serang guru untuk mengabdi kepada masyarakat. Wanita cantik ini menambahkan bahwa meski statusnya hanya guru honorer namun tak mengurangi niatnya untuk berbagi ilmu.

Rizma pun menuturkan jika banyak rekan dan yjuga temannya yang memberikan saran untuk berhenti menjadi guru dan mencari pekerjaan lain. Namun, Rizma tetap ingin mengabdi dan menyatakan jika emmang dari segi honor takkan cukup untuk emmenuhi kebutuhan namun dirinya yakin jika apa yang diperbuatnya ini jika dengan penuh keikhlasan maka akan berbuah manis di masa yang akan datang.

Rizma ini memang Rp 75 ribu per bulan sejak bekerja enam tahun yang lalu di SDN 2 Karangmangu. Walau demikian, lulusan pendidikan guru sekolah dasar ini tak berhenti untuk meneruskan pengabdiannya.(Rini Masriyah – Harianindo.com)

x

Check Also

Sering Curhat di Medsos, Politisi PDIP Pertanyakan Sikap Kenegarawanan SBY

Sering Curhat di Medsos, Politisi PDIP Pertanyakan Sikap Kenegarawanan SBY

Jakarta – Salah seorang, Politisi asal Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP), Charles Honoris sangat menyayangkan ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis