Home > Ragam Berita > Nasional > Kakek Ini Masih Setia Berdagang Bendera Diusia Senjanya

Kakek Ini Masih Setia Berdagang Bendera Diusia Senjanya

Yogyakarta – Jika seseorang sudah menginjak umur yang sangat tua di atas 70 tahun maka pada umumnya mereka akan menikmati hari tua dan bersantai di rumah. Namun, hal tersebut tampaknya tak terjadi ada diri Mbah Prapto, dimana dirinya yang masih semangat untuk menjual pernak pernik bendera merah putih. Mbah Prapto ini sendiri diketahui berumur 86 tahun dan masih terlihat sehat.

Kakek Ini Masih Setia Berdagang Bendera Diusia Senjanya

Mbah Prapto ini pun menjual berbagai macam bendera mulai dari bendera motor dan mobil, bendera untuk di tiang, hingga bendera sebagai background. Mbah Prapto pun juga termasuk salah satu pedagang musiman saat jelang 17 Agustus dan sudah dilakukannya selama beberapa tahun.

Seperti saat berbicara dnegan wartawan di Yogyakarta, Jumat (5/8/2016), Mbah Prapto mengatakan jika kita ini kan semua sewaktu nyambut hari proklamasi seperti ini maka pastinya nyari bendera. Prapto menambahkan jika mayoritas kita mengikuti upcara dan juga kalangan masyarakat kita juga butuh, terutama di RT/RW setempat.

Mbah Prapto pun menyatakan jika dirinay ini hanya mengambil barang dan jika tak laku maka akan dikembalikan lagi. Mbah Prapto pun meyatakan jika dirinay sudah berjualan sepperti ini sejak tahun 1991 dan biasanya buka dari tanggal 1 Agustus sampai tanggal 16 Agustus. (Rini Masriyah – Harianindo.com)

x

Check Also

Seusai Diperiksa, Habib Rizieq Naik ke Mobil Komando

Seusai Diperiksa, Habib Rizieq Naik ke Mobil Komando

Jakarta – Imam Besar Front Pembela Islam (FPI) Habib Rizieq Syihab langsung menuju ke mobil ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis