Home > Olahraga > Bola > Wenger Tak Yakin Ibrahimovic Masih Moncer di MU

Wenger Tak Yakin Ibrahimovic Masih Moncer di MU

London – Arsene Wenger tampaknya meragukan kemampuan dari Zlatan Ibrahimovic untuk bisa moncer di MU dan juga di Liga INggris. Wenger pun menyebutkan jika umur dari Zlatan yang sudah karatan tampaknya akan berdampak pada kondisi fisiknya dimana Liga Inggris ini faktor fisik merupakan hal yang utama.

Wenger Tak Yakin Ibrahimovic Masih Moncer di MU

Seperti yang dilansir Mirror, Minggu (7/8/2016), Wenger mengatakan jika sebetulnya dirinya tak tahu apakah Zlatan bisa sukses atau tidak di MU. Wenger menambahkan abhwa kelebihan dari Zlatan ini adalah kelasnya, talentanya, dan juga hasratnya bermain apik di laga yang dilakoninya.

Wenger mengungkapkan jika kekurangan yang dimiilki Zlatan saat ini adalah sang pemain ini sudah tak muda lagi dan kalian akan menanyakan itu di setiap pertandingan. Wenger menambahkan bahwa jika melihat dari Zlatan di musim lalu di PSG maka hal itu merupakan muslim terkompletnya dan menjadi pemain tim yang hebat di musim lalu.

Wenger menegaskan jika Zlatan Ibrahimovic ini merupakan seorang juara dan juga mempunyai kharisma, sehingga akan memberikan MU kekuatan selain tentu saja adalah kualitas individunya. (Rini Masriyah – Harianindo.com)

x

Check Also

Prediksi Man City vs Shakhtar Donetsk, Rabu 27 September 2017

Prediksi Man City vs Shakhtar Donetsk, Rabu 27 September 2017

Jakarta – Sebuah laga panas akan tersaji di pertandingan fase grup Liga Champions tengah pekan ...