Home > Ragam Berita > Internasional > Putri Bungsu Presiden Barack Obama Bekerja Sebagai Pelayan Restoran untuk Mengisi Liburan

Putri Bungsu Presiden Barack Obama Bekerja Sebagai Pelayan Restoran untuk Mengisi Liburan

Massachusetts – Putri seorang presiden negara adidaya seperti Amerika Serikat tidak lantas harus terikat dan tidak dapat melakukan sesuatu yang ia senangi. Sasha Obama misalnya, putri bungsu Presiden Barack Obama ini bahkan bekerja sebagai pelayan restoran saat mengisi waktu liburannya.

Putri Bungsu Presiden Barack Obama Bekerja Sebagai Pelayan Restoran untuk Mengisi Liburan

Seperti dikutip dari The Daily Meal, Senin (8/8/2016), Sasha Obama yang baru berusia 15 tahun ini memutuskan mengisi minggu terakhir liburannya dengan bekerja di restoran seafood Nancy yang terletak di Martha Vineyard.

Marta Vineyard sendiri merupakan sebuah pulau di Massachusetts yang ramai dikunjungi para wisatawan saat musim panas.

Di restoran tersebut, Sasha bekerja selama empat jam dalam sehari. 30 menit sebelum restoran dibuka pada pukul 11.30, dengan mengenakan kaos seragam restoran Nancy, Sasha sudah mulai sibuk bekerja mempersiapkan keperluan restoran sebelum para pelanggan datang.

Restoran nancy diketahui merupakan salah satu restoran favorit keluarga Obama bila kebetulan berkunjung ke Martha Vineyard. Bahkan pemilik restoran tersebut, Joe Moujabber, merupakan teman baik Barack Obama.

Putri Bungsu Presiden Barack Obama Bekerja Sebagai Pelayan Restoran untuk Mengisi Liburan

Awalnya, kehadiran Sasha tidak diketahui oleh palayan restoran lainnya karena mereka anggap Sasha adalah seorang tenaga baru di restoran tersebut. Namun kehadiran beberapa orang yang menjaga Sasha kemudian menyadarkan mereka siapa Sasha sebenarnya.

“Ia bekerja di lantai bawah bagian ‘takeout’,” ungkap salah satu pelayan restoran.

“Awalnya kami penasaran, mengapa ada enam orang yang membantu perempuan itu. Dan akhirnya kami sadar siapa dia sebenarnya,” tambahnya.

Meskipun Michele Obama mengatakan bahwa Presiden Obama dan dirinya hanya ingin memberikan anak-anak mereka kehidupan yang normal namun enam orang agen rahasia selalu siaga di luar restoran tempat Sasha Obama bekerja.
(Samsul Arifin)

x

Check Also

LBH Bakal Polisikan Pihak Yang Menuding PKI

LBH Bakal Polisikan Pihak Yang Menuding PKI

Jakarta – Alghifari Aqsa selaku Direktur Eksekutif Lembaga Bantuan Hukum (LBH) mengatakan bahwa pihaknya tidak ...