Home > Hiburan > Gosip > Fans Protes Suzy Miss A Jarang Unggah Foto Dengan Member Lain

Fans Protes Suzy Miss A Jarang Unggah Foto Dengan Member Lain

Seoul – Suzy Miss A selama ini sering mengunggah foto-foto cantiknya di jejaring sosial Instagram. Kekasih dari Lee Min Ho ini memang sering membagi kegiatannya di dunia hiburan Korea Selatan melalui Instagram, baik foto pemotretan maupun syuting drama.

Fans Protes Suzy Miss A Jarang Unggah Foto Dengan Member Lain

Anehnya, dari sekian banyak foto yang diunggah Suzy, tidak satupun yang memperlihatkan dirinya bersma member Miss A lainnya.

Sudah bukan rahasia lagi apabila para member girlband atau boyband K-Pop kerap menunjukkan dukungan mereka satu sama lain melalui sosial media. Sebut saja Yoona Girls’ Generation (SNSD). Meski lebih fokus pada karir beraktingnya, namun Yoona tetap beberapa kali mengunggah fotonya bersama member SNSD.

Netizen yang mulai menyadarinya pun beramai-ramai melontarkan kritik ke Suzy. Banyak yang menyangka jika dirinya memiliki hubungan yang tidak akur dengan member Miss A lain.

“Kulihat kau tak pernah foto bareng member miss A,” komentar netizen, Senin (8/8/2016).

“Mereka itu memang tidak dekat lagi, nggak ada alasan lainnya,” komentar netizen lainnya. “Eonni aku kangen kamu dengan miss A,” komentar netter yang lain. “Dia dekat dengan artis lain, mengapa tidak dengan miss A,” komentar netizen lainnya. (Yayan – harianindo.com)

x

Check Also

Ahmad Dhani Tulis Surat Terbuka Untuk Inul Daratista Terkait Penghinaan Terhadap Ulama

Ahmad Dhani Tulis Surat Terbuka Untuk Inul Daratista Terkait Penghinaan Terhadap Ulama

Jakarta – Salah seorang pedangdut Inul Daratista dikabarkan telah melakukan penghinaan terhadap para ulama beberapa ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis