Home > Ragam Berita > Nasional > Berita Terkini : Ayah Tiri Siksa Anak Balita Hingga Tewas

Berita Terkini : Ayah Tiri Siksa Anak Balita Hingga Tewas

Mamuju – Jum tewas dianiaya. Anak balita berusia 2,6 tahun tersebut meninggal karena disiksa ayah tirinya, Jas, 28. Peristiwa tersebut pun terjadi di Mamuju, Sulawesi Barat.

Berita Terkini : Ayah Tiri Siksa Anak Balita Hingga Tewas

Tersangka Jas melakukan perbuatan bejatnya saat istrinya yang juga ibu kandung korban sedang berada di luar rumah. Diduga, Jas yang diketahui emosional tersebut kesal dengan tangisan korban hingga memukul dan menyiksa korban hingga tewas.

Aparat Polres Mamuju dan Tim Labfor Polda Sulsel langsung melakukan autopsi untuk mengetahui penyebab pasti kematian korban, Senin (8/8/2016).

Dari hasil autopsi yang dilakukan tim gabungan ini ditemukan sejumlah luka pada bagian leher, perut, bagian belakang, dan kaki korban akibat pukulan benda tumpul.

Seusai diautopsi oleh tim gabungan, jenazah balita ini dibawa ke rumah duka oleh kerabatnya. Isak tangis pun pecah saat jenazah tiba di rumah.

Sejumlah kerabat termasuk nenek korban tak menyangka cucunya tewas akibat perbuatan ayah tirinya sendiri yang seharusnya menjaga dan merawat korban.

Hingga saat ini tersangka Jas masih diperiksa intensif oleh aparat kepolisian. Bahkan, tersangka belum bisa ditemui oleh siapa pun. Hal ini untuk menjaga keselamatan tersangka.

Aparat kepolisian juga akan memeriksa ibu kandung korban terkait kasus ini. Sementara, korban akan dimakamkan hari ini. (Tita Yanuantari – harianindo.com)

x

Check Also

Djarot Geram Dengan Wacana Akan Diterapkannya Perda Syariah di DKI

Djarot Geram Dengan Wacana Akan Diterapkannya Perda Syariah di DKI

Jakarta – Kandidat wakil gubernur DKI Jakarta, Djarot Saiful Hidayat menyebut pihaknya telah bekerja sekuat ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis