Home > Ragam Berita > Nasional > Kapolri Selenggarakan Rapat Koordinasi dengan Mentan dan Mendag

Kapolri Selenggarakan Rapat Koordinasi dengan Mentan dan Mendag

Jakarta – Belum lama ini harga pangan di berbagai daerah begejolak. Hal tersebut pun harus segera diantisipasi. Karena itu, Polri dan instansi terkait pun menyelenggarakan rapat koordinasi. Rapat tersebut dilaksanakan di Rupatama Mabes Polri pada Senin (8/8/2016).

Kapolri Selenggarakan Rapat Koordinasi dengan Mentan

Rapat tersebut digelar sekitar pukul 11.00 WIB dan dihadiri Kapolri Jenderal Tito Karnavian, Menteri Perdagangan Enggartiasto Lukita, Menteri Pertanian Andi Amran Sulaiman, perwakilan Badan Koordinasi Penanaman Modal (BKPM), dan perwakilan dari Komisi Pengawas Persaingan Usaha (KPPU).

Berdasarkan informasi yang dihimpun, dalam rapat tersebut akan dibahas mengenai kartel pangan, persoalan penyelundupan, hingga investasi.

Setelah rapat tersebut, akan digelar jumpa pers di lobi utama Mabes Polri sekitar pukul 12.00 WIB. (Tita Yanuantari – harianindo.com)

x

Check Also

Presiden Joko Widodo Minta Persiapan Idul Fitri 2017 Diperhatikan Dengan Baik

Presiden Joko Widodo Minta Persiapan Idul Fitri 2017 Diperhatikan Dengan Baik

Jakarta – Baru-baru ini, Presiden Joko Widodo (Jokowi) meminta jajarannya untuk memperhatikan betul persiapan Idul ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis