Home > Ragam Berita > Nasional > Satgas Tinombala Gelandang Anak Buah Santoso yang Menyarah

Satgas Tinombala Gelandang Anak Buah Santoso yang Menyarah

Jakarta – Abu Wardah alias Santoso dikabarkan telah tewas dalam baku tembak. Karena itu, beberapa anggotanya pun tampak menyerah. Nah, kini ada beberapa pasukan santoso yang menyerahkan kepada Satgas Tinombala.

Satgas Tinombala Gelandang Anak Buah Santoso yang Menyarah

Dia adalah Salman alias Opik. Anggota Santoso tersebut masuk dalam daftar pencarian orang (DPO). Dia menyerahkan diri pada Minggu (7/8/2016) pukul 15.15 Wita.

Berdasar informasi, penyerahan diri tersebut dilakukan di Dusun Tamanjeka, Desa Masani, Kecamatan Poso Pesisir, Kabupaten Poso. Bermula pada pukul 11.30 Wita, Babinkamtibmas Polmas Tamanjeka, mendapatkan laporan bahwa DPO atas nama Salman berada di area perkebunan milik keluarga Samil. Selanjutnya, informasi tersebut diteruskan kepada Satgas Tinombala.

Petugas pun langsung menemui keluarga besar Samil dan mengatur penurunan Salman. Kemudian, pada pukul 15.15 Wita, dijemput oleh Satgas dan dibawa ke Mapolres Poso guna diperiksa lebih lanjut.

Hingga berita ini diturunkan, Kepala Satgas Tinombala Brigjen Rudi Sufahriadi belum bisa dikonfirmasi terkait penyerahan diri Salman alias Opik. (Tita Yanuantari – harianindo.com)

x

Check Also

Mensos Imbau Kader NU Bisa Menghargai Perbedaan Pilhan saat Pilgub

Mensos Imbau Kader NU Bisa Menghargai Perbedaan Pilhan saat Pilgub

Jakarta – Kader Nahdlatul Ulama (NU) yang saat ini menjabat sebagai Menteri Sosial, Khofifah Indar ...