Home > Ragam Berita > Nasional > PDIP Lakukan Komunikasi dengan Berbagai Parpol tentang Pilgub DKI

PDIP Lakukan Komunikasi dengan Berbagai Parpol tentang Pilgub DKI

Jakarta – Jelang Pilgub DKI 2107, PDIP belum menentukan sikap. Mereka belum memutuskan nama bakal calon yang bakal diusung. Ketua Badan Pemenangan Pemilu DPD PDI Perjuangan (PDIP) Provinsi DKI Jakarta Gembong Warsono menjelaskan, partainya kini bakal menyelenggarakan pertemuan dengan sejumlah partai politik. Tujuannya, mereka akan mendiskusikan masalah di Pilgub DKI 2017.

PDIP Lakukan Komunikasi dengan Berbagai Parpol tentang Pilgub DKI

”Nanti kita bertemu dengan parpol. Jadi kan gini, dulu pernah beberapa parpol dan PDI Perjuangan berkomunikasi. Terakhir dengan PAN yang datang ke kantor kami,” kata Gembong pada Senin (8/8/2016).

Gembong menambahkan bahwa pertemuan hari ini dilakukan atas undangan dari DPW PAN DKI. Oleh karena itu, ia meminta beberapa parpol untuk ikut dalam pertemuan tersebut.

Sekadar informasi, ketujuh parpol yakni, PDI Perjuangan, Gerindra, PKS, Demokrat, PPP, PKB, dan PAN akan bertemu untuk menghadapi Pilgub DKI 2017 pada siang nanti sekira pukul 12.00 WIB di salah satu restoran di kawasan Menteng, Jakarta Pusat.

”Tiga partai itu kan akad nikah, masa udah akad nikah, kita ajak pacaran. Kan enggak mungkin,” tutupnya. (Tita Yanuantari – harianindo.com)

x

Check Also

Polri Tanggapi Permintaan Habib Rizieq Yang Ingin Kasusnya Diselesaikan Secara Kekeluargaan

Polri Tanggapi Permintaan Habib Rizieq Yang Ingin Kasusnya Diselesaikan Secara Kekeluargaan

Jakarta – Polri sudah mendengarkan permintaan dari Rizieq Shihab yang meminta agar segala masalah hukum ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis