Home > Unik > Lucu > Wow, Pikachu Raksasa Ini Ikut Parade di Yokohama

Wow, Pikachu Raksasa Ini Ikut Parade di Yokohama

Yokohama – Sebuah pemandangan yang sangat lucu terjadi di Jepang. Lebih tepatnya terjadi di Yokohama. Di sana, para penggemar pokemon berkumpul. Sebab, pada Minggu (7/8/2016), ada parade tahunan Pikachu raksasa di kota tersebut.

Wow, Pikachu Raksasa Ini Ikut Parade di Yokohama

Pada parade itu terdapat sekira 50 badut berbentuk Pikachu –karakter ikonik di film animasi Pokemon– berjalan di sepanjang jalan yang berada dekat pelabuhan. Dalam parade tersebut juga terlihat balon raksasa berbentuk Pikachu yang langsung menyita perhatian para pengunjung, walaupun di tengah terik panas matahari.

Beberapa pengunjung mengungkapkan menghadiri acara tahunan ini juga untuk bermain ‘Pokemon Go’. Sebab, mereka percaya parade tersebut bisa dinikmati seambil mencari karakter Pokemon langka.

”Saya datang jauh-jauh ke Yokohama berharap menemukan beragam jenis karakter Pokemon,” ujar Teruko Fujisawa (45), sebagaimana dikutip dari AFP, Senin (8/8/2016).

Pihak penyelenggara sendiri mengatakan parade ini tidak memiliki hubungan khusus dengan aplikasi game ‘Pokemon Go’ yang superpopuler tersebut. Sebab, acara ini memang diadakan setiap tahunnya untuk merayakan karakter favorit warga Jepang yang notabene ialah Pikachu.

Pikachu sendiri mulai terkenal ketika Pokemon pertama kali diperkenalkan di Jepang pada 1996 di console Game Boy. Popularitasnya kian meningkat usai permainan Pokemon merambah dunia animasi dan menjadikannya sebagai salah satu anime favorit di seluruh dunia hingga saat ini. (Tita Yanuantari – harianindo.com)

x

Check Also

Humor Gus Dur : "Pembom Bukan Mati Syahid, Tapi Mati Sakit"

Humor Gus Dur : “Pembom Bukan Mati Syahid, Tapi Mati Sakit”

Jakarta – Pelaku teror dengan bom bunuh diri biasanya mengenal istilah “pengantin.” Mereka yang mati ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis