Home > Olahraga > Balap > Berita F1 : Lewis Hamilton Mendapat Pengalaman Baru di Series 2016

Berita F1 : Lewis Hamilton Mendapat Pengalaman Baru di Series 2016

Brackley – Lewis Hamilton adalah salah satu pembalap tim Mercedes. Musim ini menjadi musim yang berbeda bagi dia. The Boss –julukan Hamilton– tampak terseok-seok. Hal tersebut terjadi di beberapa seri pembuka Formula One (F1) 2016.

Berita F1 : Lewis Hamilton Mendapat Pengalaman Baru di Series 2016

Memasuki pertengahan musim 2016, Hamilton tampaknya baru mulai “panas”. Ia berhasil menunjukkan performa apik dalam empat seri terakhir. Tidak tanggung-tanggung empat kemenangan beruntun berhasil dikantongi pembalap asal Inggris tersebut.

Hamilton mengaku mendapatkan pengalaman baru di F1 2016. Ia menyatakan, menikmati setiap momen yang dialaminya pada musim ini.

”Saya kira, musim ini sangatlah berarti. Bagi saya seluruh kemenangan terasa berbeda pada setiap musimnya. Terkadang hal itu mudah, terkadang hal tersebut juga sulit. Semuanya terasa berbeda,” jelas Hamilton sebagaimana diberitakan Crash pada Senin (8/8/2016).

”Saya selalu merasa mendapatkan pengalaman baru. Kali ini saya merasa mendapatkan pengalaman yang benar-benar baru. Saya kira pada akhirnya saya akan merasa bahwa pengalaman pada musim ini terasa sangat luar biasa ketimbang sebelumnya,” tandasnya. (Tita Yanuantari – harianindo.com)

x

Check Also

Pedrosa Beberkan Alasan Tidak Pacu Kencang Motornya di Motegi

Pedrosa Beberkan Alasan Tidak Pacu Kencang Motornya di Motegi

Motegi – Pembalap Repsol Honda, Dani Pedrosa, mengaku tidak berani menggeber kuda besinya saat melintas ...