Home > Olahraga > Balap > Berita MotoGP : Pembalap Honda Mendapat Kesulitan di GP Austria

Berita MotoGP : Pembalap Honda Mendapat Kesulitan di GP Austria

Gosselies – Jack Miller merupakan salah seorang pembalap tim Marc VDS Honda. Dia mengatakan tidak sabar mengaspal di seri ke-10 MotoGP 2016. Nah, balapan tersebut diselenggarakan di Sirkuit Red Bull Ring pada Minggu malam (14/8/2016).

Berita MotoGP : Pembalap Honda Mendapat Kesulitan di GP Austria

Para pembalap MotoGP belum lama ini melakukan sesi uji coba di Sirkuit Red Bull Ring. Berdasarkan sesi uji coba, Miller menilai bahwa bahwa sirkuit yang ada di Spielberg tersebut penuh dengan kerumitan.

”Dari hasil sesi uji coba MotoGP di Austria, Sirkuit Red Bull Ring adalah lintasan yang rumit. Kami butuh akselerasi yang bagus di sana. Ini adalah tugas yang berat untuk kami,” jelas Miller sebagaimana diberitakan Speedweek pada Senin (8/8/2016).

Dalam sembilan seri terakhir, Miller berhasil menunjukkan performa yang cukup apik. Bahkan, pembalap berusia 21 tahun tersebut secara mengejutkan menjadi pembalap tercepat pada GP Belanda.

Sejauh ini, Miller berhasil mempertahankan diri di posisi 13 klasemen sementara MotoGP 2016 dengan raihan 42 poin. (Tita Yanuantari – harianindo.com)

x

Check Also

Dovizioso Optimistis Naik Podium di Seri Australia

Dovizioso Optimistis Naik Podium di Seri Australia

Phillip Island – Rider Tim Ducati Corse, Andrea Dovizioso tengah dalam kepercayaan diri jelang balapan ...