Home > Ragam Berita > Nasional > Ratna Sarumpaet Akan Gelar Panggung Rakyat Pada 17 Agustus Mendatang

Ratna Sarumpaet Akan Gelar Panggung Rakyat Pada 17 Agustus Mendatang

Jakarta – Aktivis wanita, Ratna Sarumpaet, melontarkan ktitik pada wacana Presiden Joko Widodo (Jokowi) yang akan mengalihkan dana haji digunakan sebagai investasi pada infrastruktur.

Ratna Sarumpaet Akan Gelar Panggung Rakyat Pada 17 Agustus Mendatang

“Pemerintah yang akan menggunakan dana ibadah haji untuk membangun Infrastuktur ini harus kita tolak,” tegas Ratna, Senin (8/8/2016).

Ratna juga mengaku akan terus berjuang untuk menolak proyek reklamasi teluk utara Jakarta yang dinilai hanya berbasis bisnis, alih-alih untuk kepentingan rakyat.

Ibu dari aktris cantik Atiqah Hasiholan tersebut akan mendorong masalah itu ke Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) agar membuatkan UU tentang reklamasi.

“Kegagalan kita adalah karena terlalu goblok dan aku akan giring masyarakat ke DPR untuk membuat UU tentang reklamasi,” jelas dia.

Sebagai wujud dari penolakan terhadap reklamasi tersebut, pihaknya berrencana mendatangi Bareskrim Mabes Polri, pada Selasa (9/8/2016) besok dan menggelar upacara bendera HUT Kemerdekaan RI pada 17 Agustus 2016 di Kampung Aquarium Jakarta Utara.

“Kita akan buatkan panggung rakyat pada 17 Agustus di Kampung Aquarium Jakarta Utara,” tandasnya. (Yayan – harianindo.com)

x

Check Also

Ketua Bawaslu Jakarta Tegaskan Larangan Alat Peraga Kampanye di Putaran Kedua Pilgub DKI

Ketua Bawaslu Jakarta Tegaskan Larangan Alat Peraga Kampanye di Putaran Kedua Pilgub DKI

Jakarta – Pemasangan alat peraga kampanye (APK) di putaran kedua Pilkada DKI Jakarta 2017 bakal ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis