Home > Hiburan > Gosip > Hamil Anak Keempat, Ussy Ingin Andhika Gondrong Lagi

Hamil Anak Keempat, Ussy Ingin Andhika Gondrong Lagi

Jakarta – Ussy Sulistiawaty dikabarkan kini telah mengandung lagi anaknya yang keempat dengan usia kehamilan yang telah menginjak bulan ketiga.

Hamil Anak Keempat, Ussy Ingin Andhika Gondrong Lagi

Menurut sang suami, Andhika Pratama, pada kehamilan Ussy yang keempat ini permintaan istrinya lebih ‘aneh’ daripada tiga kehamilan yang sebelumnya. Salah satu permintaanya yakni ingin agar Andhika Pratama gondrong lagi.

“Kalau sekarang ngidamnya aneh-aneh. Sekarang ngidamnya pengen lihat aku balik rambut panjang,” ucap Andhika di Kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Senin (8/8/2016).

Andhika juga menambahkan, kini istrinya jadi lebih sensitif dibanding sebelumnya.

“Waktu itu mesen ketoprak, tokonya tutup dia nangis. Celamitan deh, lebih banyak sih ngidamnya aneh-aneh,” tambah Andhika.

Ussy sendiri merasa di kehamilannya yang keempat ini dirinya lebih mudah mual.

“Kemarin sih mabok parah, dulu nggak terlalu. Makan aja juga alhamdulillah, nafsu banget. Alhamdulillah anak keempat ini (hamilnya) sudah hampir tiga bulan” tambah Ussy.

Terkait jenis kelamin bayi yang diinginkan, Andhika berharap bisa mempunyai anak laki-laki karena ketiga anaknya sebelumnya perempuan. Namun demikian, Adhika mengaku ia akan tetap bahagia apapun jenis kelamin anaknya yang akan dipercayakan kembali kepadanya.

“Kalau dulu Ussy pengen cewek, aku cowok. Itu dulu sekarang yang penting sehat,” ucapnya.
(Samsul Arifin)

x

Check Also

Nagita Slavina Berjualan Hijab dan Mukena di Bulan Suci Ramadhan

Nagita Slavina Berjualan Hijab dan Mukena di Bulan Suci Ramadhan

Jakarta – Nagita Slavina kini terjun ke dunia bisnis. Bisnis yang dikelolanya sekarang yakni berjualan ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis