Home > Ragam Berita > Nasional > Ahok Ingin Melihat Bendera Terlebih Dahulu Sebelum Menentukan Wakil

Ahok Ingin Melihat Bendera Terlebih Dahulu Sebelum Menentukan Wakil

Jakarta – Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama (Ahok), tidak ingin tergesa-gesa dalam menentukan pasangan calon wakil gubernur dalam pemilihan kepala daerah DKI 2017 mendatang.

Ahok Ingin Melihat Bendera Terlebih Dahulu Sebelum Menentukan Wakil

“Masih jauh. Santai saja,” kata Ahok di Balai Kota DKI, Senin (8/8/2016).

Ahok berdalih jika adwal pendaftaran calon gubernur-wakil gubernur dari partai politik baru dibuka pada 19 September 2016. Karena itulah, dia masih punya banyak waktu untuk menentukan nama yang akan dia pilih.

“Ini saja belum 17 Agustus-an,” tuturnya.

Sambil bercanda, Ahok pun mengatakan jika dirinya akan mencari wangsit terlebih dulu untuk mencari nama calon wakil gubernur. Dengan berseloroh, ia mengaku akan melihat bendera Merah Putih saat berlangsungnya upacara kemerdekaan lebih dulu.

“Tunggu upacara 71, ulang tahun (Indonesia), dirgahayu. Liatin bendera dulu,” ujarnya lalu ketawa.

Sejauh ini, Ahok telah menuturkan ketiga partai pendukungnya, yakni Partai NasDem, Hanura, dan Golkar, menyerahkan keputusan soal nama wakil kepada dirinya. Dirinya juga tidak menutup peluang bila nantinya akan berpasangan dengan Heru Budi Hartono, Kepala Badan Pengelola Keuangan dan Aset Daerah DKI. (Yayan – harianindo.com)

x

Check Also

Ini Video Pidato Megawati Yang Dipermasalahkan Habib Rizieq

Ini Video Pidato Megawati Yang Dipermasalahkan Habib Rizieq

Jakarta – Pidato Ketua Umum Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Megawati Soekarnoputri dalam peringatan HUT ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis