Home > Hiburan > Gosip > Revi Mariska Lebih Memilih Hamil Dibanding Syuting Sinetron

Revi Mariska Lebih Memilih Hamil Dibanding Syuting Sinetron

Jakarta – Sosok artis kontroversial, Revi Mariska, mungkin merasa belum lengkap jika tidak mengundang sensasi. Ada saja dari tingkah laku Revi di media sosial yang membuat netizen geleng-geleng kepala.

Revi Mariska Lebih Memilih Hamil Dibanding Syuting Sinetron

Padahal, para penggemar banyak yang mendambakannya untuk kembali tampil bermain sinetron seperti dulu lagi. Namun, bukannya menyambut baik, Revi Mariska justru marah-marah kepada para penggemarnya.

“Ga kepingin bgt dech gw syutink ntar gw mawu hamil dulu,.. nyuruh orang kerja mulu ga mikir apa lo kapan buat gw senenk2 nya,..” ujarnya kepada @fitripii, Senin (8/8/2016).

Yang aneh, Revi Mariska mengaku jika dirinya bukanlah seorang artis melainkan seorang asisten rumah tangga.

Revi Mariska Menganggap Dirinya Hanya Pembantu Rumah Tangga

“Sorry yach gw bukan Artist,..gw cuma Pembantu Rumah Tangga, tukank ngebersihin Rumah,.. siapa juga yg Artist salah orang lo,..” jawabnya kepada @nickzimoet2410.

Publik pun menyayangkan perubahan sikap Revi Mariska belakangan ini. Bahkan tidak sedikit yang akhirnya mencibir Revi dan menganggap wanita 30 tahun tersebut tengah stres.

Terlebih beberapa waktu yang lalu, Revi Mariska sempat membuat heboh media sosial dengan foto-fotonya nyaris bugil hingga membuat pengakuan seolah dirinya baru saja diperkosa. (Yayan – harianindo.com)

x

Check Also

Jalani Persidangan Perdana, Aming-Evelyn Tidak Bertegur Sapa Satu Sama Lain

Jalani Persidangan Perdana, Aming-Evelyn Tidak Bertegur Sapa Satu Sama Lain

Jakarta – Pada Kamis (23/3/2017) hari ini, Pasangan artis Aming Sugandhi-Evelyn Nada Anjani menjalani sidang ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis