Home > Olahraga > Bola > Gabriel Paulista Harus Diparkir karena Cedera

Gabriel Paulista Harus Diparkir karena Cedera

London – Gabriel Paulista mendapat cedera. Nah, Arsene Wenger sebagai pelatih Arsenal pun kini dibuat pusing. Dia kini pun sedang mengevaluasi skuadnya. Hal tersebut dilakukan untuk melihat apakah memerlukan bek anyar atau tidak.

Gabriel Paulista Harus Diparkir karena Cedera

Gabriel mengalami cedera setelah berduel dengan Kelechi Iheanacho ketika Arsenal mengalahkan Manchester City dengan skor 3-2, Minggu 7 Agustus 2016 malam WIB. Belum diketahui sampai kapan pemain berkebangsaan Brasil tersebut harus menepi.

Cederanya Gabriel menambah daftar bek Arsenal yang sedang absen. Per Mertesacker sedang cedera, sementara Laurent Koscielny dalam tahap pemulihan usai cedera sehingga kondisinya belum optimal.

”Saya telah mengatakannya berulang kali bahwa kami masih berburu pemain di pasar transfer. Tentu ini tidak mudah untuk kami. Mari berharap semoga kami mendapat kabar bagus mengenai Gabriel,” ujar Wenger sebagaimana diberitakan Goal pada Senin (8/8/2016).

”Laurent Koscielny akan kembali berlatih, tapi kemungkinannya kecil tidak bertanding di pertandingan kontra Liverpool. Jika Gabriel absen, Per Mertesacker absen, Koscielny belum siap, tentu itu adalah jumlah yang banyak,” jelasnya. (Tita Yanuantari – harianindo.com)

x

Check Also

Cavani Siap Sambut Neymar di PSG

Cavani Siap Sambut Neymar di PSG

Paris – Edinson Cavani yang merupakan striker Paris Saint-Germain (PSG) menyatakan jika dirinya siap untuk ...