Home > Olahraga > Bola > Prediksi Olimpiade 2016 : Jerman vs Fiji

Prediksi Olimpiade 2016 : Jerman vs Fiji

Rio de Janeiro – Harian Indo kali ini akan memberikan Prediksi Bola antara Jerman U23 vs Fiji U23 dimana pertandingan akan berlangsung di Estadio Governador Magalhaes Pinto (Belo Horizonte, Minas Gerais) pada Kamis (11/8/2016) pukul 02.00 WIB, dalam kompetisi Olimpiade, Rio-Brasil.

Prediksi Olimpiade 2016 : Jerman vs Fiji

Timnas Jerman melaju dengan hasil yang kurang maksimal dilaga sebelumya, mereka harus puas dengan dua hasil imbang yang telah mereka dapatkan kontra Meksiko 2-2 dan Korea Selatan 3-3. Kans lolos mereka pun tidak begitu baik, mereka harus menang dilaga ini minimal lima gol jika laga lainnya Korea Selatan vs Meksiko berakhir imbang. Namun jika dari dua kontestan itu salah satunya menang maka Jerman hanya butuh hasil kemenangan tak peduli berapa selisih golnya. Pilihan itu tidak dapat ditentukan dengan sendirinya, maka Jerman diharuskan bermain apik dilaga ini dan berusaha keras untuk mencetak gol yang banyak.

Sedangkan dari kubu Fiji sendiri mereka sudah tidak mendapatkan kesempatan untuk lolos alias sudah gugur dalam babak penyisihan grup C ini karena mereka telah menerima kekalahan dari dua laga yang sudah mereka jalani. Kalah oleh Korea Selatan dengan skor 0-8, dan Meksiko dengan skor 1-5. Oleh karena itu, sudah dipastikan mereka bakal kesulitan meraih kemenangan dilaga ini, namun mereka berpeluang besar untuk dapat menggagalkan langkah Jerman menuju babak knockout. Bisa dipastikan Fiji bakal bermain lebih bertahan ketimbang menyerang, karena perbedaan kualitas pemain sangat berpengaruh dalam hal tersebut.

Harian Indo memprediksi Jerman akan menang dengan selisih 3 gol dari Fiji yang belum berpengalaman.

Prakiraan susunan pemain:

Jerman U23 : T. Horn, J. Toljan, L. Klostermann, M. Ginter, N. Sule, S. Bender, M. Meyer, L. Bender, D. Selke, J. Brandt, S. Gnabry

Fiji U23 : S. Tamanisau, P. Naidu, J. Dreloa, A. Tuivuna, A. Khem, N. Chand, S. Hughes, R. Krishna, R. Nakalevu, A. Singh, I. Verevou

(Yayan – harianindo.com)

x

Check Also

Prediksi Zenit vs Rosenborg, 20 Oktober 2017

Prediksi Zenit vs Rosenborg, 20 Oktober 2017

Jakarta – Pertandingan menarik lainnya pun akan memainkan laga di grup L, kali ini sang ...