Home > Olahraga > Bola > Prediksi Korea Selatan vs Meksiko, Olimpiade 2016

Prediksi Korea Selatan vs Meksiko, Olimpiade 2016

Brasilia – Timnas Korea Selatan U23 akan meladeni Meksiko U23 dimana pertandingan akan berlangsung di Estadio Nacional de Brasilia (Brasilia, Distrito Federal) pada Kamis (11/8/2016) pukul 02.00 WIB, dalam kompetisi Olimpiade, Rio-Brasil.

Prediksi Korea Selatan vs Meksiko, Olimpiade 2016

Penampilan Timnas Korea Selatan pada laga sebelumnya cukup baik, setelah mengalahkan Fiji dengan skor 8-0 mereka kemudian sukses menahan imbang Jerman 3-3 mereka sempat unggul dimenit terakhir namun sayang pada menit 90+2 mereka gagal mempertahankan kemenangannya dan harus berakhir imbang. Dengan hasil itu mereka saat ini sedang memimpin klasemen dengan perolehan empat poin disusul oleh Meksiko dimana poin keduanya sama dengan raihan empat poin, namun Korea Selatan unggul dalam selisih jumlah gol. Korea Selatan sudah dipastikan lolos jika mereka menang ataupun imbang dilaga ini.

Meski sudah memberikan penampilan terbaiknya dilaga sebelumnya namun Meksiko harus bekerja keras dilaga terakhir mereka di grup C. Karena mereka hanya dapat lolos jika menang dilaga ini atau imbang dengan catatan Jerman menang dengan selisih tiga gol oleh Fiji. Namun jika dilihat dari presentase kemungkinan mereka menang dari laga ini tidaklah mudah, karena lawan mereka mempunyai kualitas pemain yang cukup baik.

Dalam catatan tiga pertemuan mereka Meksiko belum pernah meraih kemenangan dari Korea Selatan. Meksiko kalah atas Korea Selatan pada tahun 2004, dan dilaga paling baru keduanya hanya mampu bermain imbang tanpa gol 0-0 pada tahun 2012 di kompetisi Olimpiade.

Harian Indo memprediksi kedua tim akan memperoleh hasil seri.

Prakiraan susunan pemain:

Korea Selatan U23 : Dong-Jun Kim, Sang-Min Sim, Seul-Chan Lee, Gyu-Baek Choi, Hyun-Soo Jang, Heung-Min Son, Chang-Jin Moon, Hee-Chan Hwang, Yong-Woo Park, Seung-Hyeon Jung, Chang-Hoon Kwon

Meksiko U23 : A. Talavera, J. Abella, C. Montes, M. Perez, Jorge Torres, R. Pizarro, H. Lozano, O. Peralta, M. Bueno, C. Salcedo, E. Gutierrez

(Yayan – harianindo.com)

x

Check Also

Atletico Madrid Ikut Meramaikan Perburuan Alexis Sanchez

Bayern Munchen Mundur, Manchester City Siap Tampung Alexis Sanchez

London – Bayern Munchen mundur perlahan dari perburuan tanda tangan Alexis Sanchez, usai striker Arsenal ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis